nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baek Jin Hee Masuk Jeruji Besi dalam Feel Good To Die

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 20:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 598 1976044 baek-jin-hee-masuk-jeruji-besi-dalam-feel-good-to-die-NV8uAUT8iq.jpeg Baek Jin Hee (Foto: Soompi)

SEOUL – KBS akhirnya merilis foto terbaru Baek Jin Hee dalam drama Feel Good To Die. Dalam foto yang diunggah itu, memperlihatkan Baek Jin Hee dikurung di sel tahanan saat dirinya masih mengenakan pakaian kantornya.

Baek Jin Hee memang terlihat seperti pekerja kantoran pada umumnya, lewat ekspresi wajahnya yang tidak terima dirinya masuk sel tahanan dan ingin melarikan diri dari sel terlihat sedikit menggemaskan.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Dengan begitu bisa disimpulkan bahwa kehidupan Baek Jin Hee di kantornya tidak mudah. Munculnya situasi seperti ini membuat para pemirsa bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa terjadi padanya.

Feel Good To Die merupakan drama yang mengadaptasi dari sebuah webcomic berjudul JooKeodo Joa karya Goldkiwisae. Drama ini diantisipasi akan memiliki alur cerita yang cukup menarik untuk di ikuti.

Dengan mengisahkan seorang bos perusahaan yang dibenci stafnya. Sampai pada satu hari salah seorang asistennya begitu marah. Asisten cantik ini pun sampai mendoakan si bos meninggal. Ketika hal itu terjadi, sang asisten pun merasa menyesal dan berharap semuanya hanyalah mimpi. Keesokan paginya, dia bangun dan menemukan bahwa bosnya masih hidup.

Tetapi peristiwa dari mimpinya sedang berlangsung seperti itu, akhirnya mengarah pada kematian Baek Jin Sang. Sang asisten pun mencoba berbagai cara supaya apa yang terjadi di dalam mimpinya nggak sampai terjadi di kehidupan nyata.

Drama yang dibintangi oleh Baek Jin Sang (Kang Ji Hwan), Lee Ruda (Baek Jin Hee) dan Gong Myung akan memperlihatkan perang antara Kang Ji Hwan dan Baek Jin Hee. Munculnya rahasia-rahasia di balik lingkaran waktu misterius antara Kang Ji Hwan dan Baek Jin Hee juga ditemui dan akan terungkap dalam drama tersebut.

Feel Good To Die berjumlah 32 episode ini akan tayang di KBS menggantikan slot tayang The Ghost Detective. Drama ini telah dikonfirmasi untuk tayang perdana pada 7 November 2018.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini