nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maudy Ayunda: Kepahlawanan Ada di Setiap Orang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1975951 maudy-ayunda-kepahlawanan-ada-di-setiap-orang-6bwyXZ58Da.jpg Maudy Ayunda (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tepat pada 10 November, diperingati sebagai Hari Pahlawan. Dalam peringatannya sekarang ini, banyak masyarakat Indonesia yang memaknai dan mengobarkan semangat perjuangan pahlawan dengan melakukan hal positif.

Menurut salah satu selebriti, seperti Maudy Ayunda, pahlawan sendiri diartikannya sebagai seseorang yang bisa berguna dan berjuang untuk orang lain, tanpa harus memikirkan bagaimana keadaan dirinya sendiri.

Baca Juga: 10 Hari Menikah, Maia Estianty Bicara soal Momongan

Baca Juga: Ditanya soal Bayaran Jadi Suzanna, Luna Maya: Ini Honor Terbesar Kedua Saya

"Pahlawan menurut aku seseorang yang bisa berguna buat orang lain. Dititik itu dia enggak memikirkan dirinya sendiri," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, sosok pahlawan yang hadir dikehidupan penyanyi sekaligus aktris berusia 24 tahun tersebut adalah orangtuanya. Selain itu, Maudy Ayunda juga menilai kalau orang-orang yang berbuat hal-hal positif dapat disebut pahlawan masa kini.

Maudy Ayunda

"Pahwalan tuh bisa siapa pun, ibu, bapak, orangtua bisa menjadi pahlawan, apalagi orang-orang yang berbuat positif in the largest scale," paparnya.

Bagi Maudy Ayunda, sifat pahlawan pasti terdapat didalam diri setiap orang, jika seseorang tersebut mau memberi kepada oranglain tanpa mengharapkan sesuatu sebagai imbalan.

"Kepahlawanan itu ada di setiap orang. Sisi kita yang giving for others tanpa expecting anything," tutup Maudy Ayunda.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Maudy Koesnaedi Perankan Sosok Zaenab di Si Doel The Movie

Maudy Koesnaedi (Zaenab) saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini