nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Sesi Foto Seksi, Dinar Candy: Sudah Mirip Anak Sekolah Jepang?

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 10:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1975839 jalani-sesi-foto-seksi-dinar-candy-sudah-mirip-anak-sekolah-jepang-PPWuQ8F4g1.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Disk jokey seksi Dinar Candy memang kerap berpenampilan terbuka hampir di setiap aksinya. Wanita berdarah Sunda itu pun tak ragu membagikan foto bahkan video seksinya ke akun Instagram pribadi.

Seperti belum lama ini, Dinar kembali mengunggah sebuah video singkat di Instagramnya, Jumat (9/11/2018). Dalam video tersebut nampaknya Dinar tengah menjalani sesi pemotretan di sebuah studio foto.

Penampilan seksi kembali diperlihatkan Dinar. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 10 detik itu, pemilik nama lengkap Dinas Miskari itu mengenakan tangtop hitam yang tak menutupi bagian belahan dada dan perutnya. Ia memadukan tangtop tersebut dengan rok mini berwarna pink muda.

 

Baca Juga: Dinar Candy Foto Seksi di Gili Trawangan, Netizen: Bakal Gempa Lagi

Pada video itu, Dinar terlihat mendekat kamera dan berlenggak-lenggok. Di hadapan kamera, ia membuka blazer putih yang digunakan untuk menutupi bagian tubuhnya. Ia pun mengibaskan rambut panjangnya yang diikta dua ke belakang.

Melengkapi unggahannya, wanita 25 tahun itu menuliskan sevuah keterangan untuk foto tersebut. Ia bertanya apakah penampilannya mirip dengan anak sekolah di Jepang.

"Sudah mirip anak sekolah Jepang belum? Hehehe," tulis Wanita berambut panjang itu seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Keseksian Dinar nampaknya mampu mengalihkan perhatian para warganet. Baru diunggah sekitar 4 jam lalu, video teraebut sudah disaksikan lebih dari 52 ribu pengguna Instagram. Kolom komentar pun sudah menyentuh angka ratusan.

Berbagai bentuk komentar pun harus diterima Dinar untuk unggahan tersebut. Sebagian besar warganet menjawab pertanyaan yang dituliskan Dinar di kolom keterangan foto. Beberapa warganet malah berpendapat jika Dinar lebih mirip dosen.

"Belum, anak sekolah di Jepang enggak joget-joget. Wajahnya juga unyu-unyu. Kalau Dinar lebih mirip dosennya," ujar salah seorang warganet.

 

Berpenampilan seksi nampaknya sudah menjadi hal yang biasa untuk Dinar. Ia pun sempat menjadi buah bibir lantaran beberapa aksi beraninya.

Beberapa waktu lalu Dinar sempat menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Dinar terlihat membuka bajunya dan berlari-lari kecil di jalan raya. Perempuan berambut panjang itu terlihat hanya mengenakan bra berwarna merah muda dan celana jeans ketat.

Aksi tersebut dilakukannya karena tim nasional Perancis menang atas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Dinara Baktybayeva pada Sesi Pemotretan Festival Film Cannes

Aktris Dinara Baktybayeva pada sesi pemotretan untuk film "The Gentle Indifference of The World" dalam Festival Film Cannes 2018 di Cannes, Prancis, Kamis 17 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini