nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saykoji hingga Peraih Grammy Awards Bakal Meriahkan Indonesia Gospel Festival

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 04:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 205 1976093 saykoji-hingga-peraih-grammy-awards-bakal-meriahkan-indonesia-gospel-festival-Q6s9BppxK7.jpg Saykoji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebuah festival musik gospel terbesar di Indonesia, telah menampilkan lebih dari 20 musisi gospel dari berbagai gereja di Indonesia dan mancanegara dalam gelaran Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018.

Para penyanyi yang reputasinya sudah tidak diragukan lagi seperti Barry Likumahuwa, Sari Simorangkir, Yamaha Worship Project, Saykoji, Albert Fekdawer, Daniel Sigarlaki, Sidney Mohede, dan masih banyak lagi hadir memeriahkan gelaran tersebut.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Indonesia Gospel Festival

Tidak hanya musisi Tanah Air, puluhan anak muda dan para musisi berbakat antara lain penyanyi gospel Amerika peraih Grammy yaitu Israel Houghton & New Breed dan 3RDWave Korea juga hadir memeriahkan acara yang digelar pada Sabtu (10/11/2018) di ICE BSD Tangerang.

"Keterlibatan saya di IGF ini adalah sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Tuhan atas segala kebaikan yang selama ini sudah dilimpahkan kepada saya. Ada sebuah peristiwa besar dalam hidup saya yang telah membuat saya terjatuh dan merasa tidak berdaya, tetapi puji Tuhan berkat pertolonganNya saya bisa bangkit dan mempunyai kepercayaan diri untuk bangkit kembali," jelas Artha Meris Simbolon selaku penyelenggara.

 Igor Saykoji

Sementara itu, Aditya Putra selaku Ketua Panitia Indonesia Gospel Festival 2018, menuturkan bahwa setelah sukses menggelar IGF 2017 dan memulai gerakan pemulihan kebangkitan dan kepercayaan bagi generasi muda, dia ingin melanjutkan apa yang telah coba dibuat sejak tahun lalu dan membuat festival ini kian memuaskan para penikmat musik gospel.

"Menggabungkan seni dan musik, festival ini menjembatani dua gaya kreatif dalam satu wadah. Para pengunjung akan dapat menikmati keindahan estetika dan inspirasi luar biasa yang ditampilkan di Indonesia Gospel Festival 2018," jelasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Musik Kolintang pada Pre Ceremonial Opening Asian Games 2018

Persatuan istri-istri karyawan dan karyawati Perum Jamkrindo bermain alat musik angklung saat menjadi salah satu pendukung acara di Pre Ceremonial Opening Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 18 Agustus 2018. Dari 18 grup Kolintang, 200 pemain angklung binaan Gema Indah Nusantara turut meramaikan kemeriahan pembukaan Asian Games 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini