nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Mendiang Ayah, Patricia Dedikasikan Single Kedua

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 21:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 205 1976074 demi-mendiang-ayah-patricia-dedikasikan-single-kedua-w2JXOqVyzy.jpg Patricia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sempat merajai chart radio tanah air, Patricia tampaknya tak ingin berlama-lama berdiam diri setelah single perdananya. Belum lama ini, Patricia pun meluncurkan sebuah lagu baru bertajuk Lullaby.

Tidak sekedar meluncurkan lagu, Patricia pun mendedikasikan lagu tersebut bagi mendiang ayahnya serta peluncuran yang bertepatan dengan ulang tahun Patricia pada tanggal 5 Oktober.

 

Lagu inipun disuguhkan dengan bahasa Inggris. Meskipun begitu, Patricia tetap yakin lagunya akan mengulang kesuksesan single perdananya bertajuk Baby Its You yang sempat merajai chart radio tanah air.

Baca Juga: Diundang TV Asia, Patricia Gouw Senang Bisa Jalan-Jalan Gratis ke Hong Kong

“Aku yakin single ke dua ini bisa diterima di kalangan pencinta musik. Apalagi, belakangan ini banyak penyanyi Indonesia membawakan lagu-lagu dengan lirik berbahasa Inggris,” kata Patricia belum lama ini.

Patricia pun mengaku siap bersaing dengan jajaran penyanyi tanah air yang lebih dulu eksis di industri musik. Bahkan dengan penyanyi yang lebih populer, Patricia mengaku siap untuk bersaing.

 

“Intinya aku siap untuk bersaing dengan penyanyi lain yang lebih dulu populer,” tutupnya.

Nama Patricia sudah dikenal lewat single perdananya bertajuk Baby Its You. Kini, Patricia yang tengah menempuh study di London, Inggris inipun siap menyuguhkan sajian musik yang berbeda dan tentunya lebih fresh.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ini Artis-Artis Cantik yang Hadiri The Latin Recording Academy Person of The Year Gala 2017

Camila Cabello menghadiri acara "Latin Recording Academy Person of The Year Gala 2017" di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Rabu (15/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini