nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipha Barus hingga Iwa K Meriahkan Urban Sneakers Society

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 00:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 10 205 1975830 dipha-barus-hingga-iwa-k-meriahkan-urban-sneakers-society-zvUHTgvr1P.jpg Sayed Muhammad (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Acara event sneaker terbesar se-Asia Tenggara yang bertajuk Urban Sneaker Society resmi digelar di lantai 3, Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Hari ini, Jumat (9/11/2018) merupakan hari pertama event ini digelar.

Acara ini masih akan dihelat sampai dengan 11 November 2018 mendatang.

 

Tidak hanya itu, sederet artis ibukota siap memeriahkan event sneaker ini. Ya, nama DJ beken Dipha Barus, rapper Iwa K, Rayi Putra, Ramengvrl, Ariel Nayaka, Laze hingga Yacko siap menyuguhkan aksi apik pada Urban Sneaker Society 2018.

Baca Juga: Hadirkan Album Berbahasa Jawa, Ervanka Mencoba Melawan Arus

Terkait dengan pengisi acara yang hadir dari acara tersebut, Sayed Muhammad selaku Co-Founder & CEO, USS Networks mengatakan bahwa para pengisi acara yang hadir justru akan erat kaitannya dengan dunia sneakers.

Dimana para pengisi acara yang memiliki genre hip hop hingga R&B.

“(Soal bintang tamunya) karena tadi kita balik lagi, membuat acara di dunia sneakers kan, streetwear. Gimana erat sekali hubungannya dengan hip hop dan R&B. Untuk itulah mengajak performer-performer yang dekat dengan rapper dan hiphop gitu,” kata Sayed Muhammad kepada Okezone saat dijumpai di Pacific Place Mall, kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (9/11/2018).

Sementara itu, Sayed sedikit menambahkan bila acara ini sudah digelar sebanyak tiga kali. Dimana kebutuhan-kebutuhan publik Tanah Air akan sepatu sneaker semakin meningkat. Untuk itulah mereka hadir menjawab keluhan tersebut.

Bahkan tahun ini mereka tidak hanya merambah pada dunia sneaker, tetapi pada dunia streetwear.

“Acara (Urban Sneaker Society) yang ketiga, sebenarnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang akhir-akhir ini menyukai sneakers. Karena kita lihat dari trend 2012-2013 makin lama,” paparnya.

“Makin banyak banget yang menyukai sneakers dan mengarah pada streetwear. Dan kita lihat masih sedikit sekali yang mewadahi, dan itulah kita bikin Urban Society ini,” sambungnya.

Disisi lain, pada penyelenggaran tahun ini, ribuan sepatu yang merupakan produk-produk terbaik dari brand internasional maupun lokal terkemuka siap diserbu kalangan urban pencinta fashion, khususnya streetwear dan sneaker.

Brand-brand terkemuka seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, Sabotage, Superga, Saucony, 707, Untold, NAH Project dan masih banyak lagi, juga akan menghadirkan berbagai koleksi kolaborasi dan koleksi eksklusif mereka.

USS juga akan mengadakan ratusan raffle dan promo sneakers di bawah harga retail.

 

Lantas apa harapan Sayed Muhammad pada event ini berikutnya?

“Uda pasti ingin lebih baik lagi dan kita ingin menjadi event terbesar se-Asia Tenggara karena kita melihatnya potensi Indonesia luas sekali kalau kita bandingin negara-negara lain. Di tahun ini kita mendapat kepercayaan dari brand internasional buka booth juga di event kita,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Behind The Movie: Bicara Legenda Chrisye Bersama Vino G Bastian

Behind The Movie Bicara Legenda Chrisye menghadirkan Vino G Bastian sebagai Chrisye di Kantor Redaksi Okezone.com.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini