nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Langkah Mirai Harus Terhenti di Indonesian Idol Junior

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 17:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 598 1975702 langkah-mirai-harus-terhenti-di-indonesian-idol-junior-dsKBJK0B5A.jpg Kontestan Indonesian Idol Junior (Foto: Ist)

JAKARTA - Babak spektakuler Indonesian Idol Junior pada hari ini telah memasuki penghujung acara. Dua peserta, yakni Putri dan Anneth sukses menjadi penutup dengan mendapatkan pujian-pujian dari para juri.

Tiba saatnya, para peserta dan penonton mengetahui siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya pekan depan, dan juga harus menghentikan langkahnya di Indonesian Idol Junior 2018.

Mirai

Baca Juga: 10 Hari Menikah, Maia Estianty Bicara soal Momongan

Baca Juga: Ditanya soal Bayaran Jadi Suzanna, Luna Maya: Ini Honor Terbesar Kedua Saya

Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol Junior pun mengumumkan kalau voting sudah ditutup. Lalu, ia menyebutkan tiga nama untuk maju ke depan, yakni Anneth, Mirai dan Nashwa.

"Hasil voting telah bersama saya, dan saya akan membacakannya secara acak. Saya akan menyebutkan tiga nama, dan dari nama itu ada yang dipastikan lolos dan ada yang di posisi tiga terbawah," ucap Daniel Mananta di atas panggung.

Setelah tiga nama itu disebutkan oleh Daniel Mananta, diketahui kalau Nashwa dan Anneth lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Mirai harus berada di posisi tidak aman atau tiga terbawah.

Tak lama, Daniel Mananta pun kembali memanggil lima nama, yaitu Deven Charisa Gogo, Raisya dan Putri. Hasil voting diketahui kalau Charisa dan Putri harus bergabung dengan Mirai di posisi yang tidak aman.

Diakhir, telah didapatkan hasil bahwa Charisa dan Putri berhasil melaju ke babak selanjutnya di Indonesian Idol pekan depan. Namun sayangnya, Mirai harus menghentikan langkahnya.

Berikut kontestas yang lolos ke babak selanjutnya:

1. Deven

2. Nashwa

3. Raisya

4. Gogo

5. Charisa

6. Putri

7. Anneth

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

Anneth memberikan penampilan yang luar biasa saat menyanyikan Masterpiece yang dipopulerkan Jessie J.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini