nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gogo Kenang Momen Bersama Mendiang Ibunda di Panggung Indonesian Idol Junior

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 17:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 598 1975678 gogo-kenang-momen-bersama-mendiang-ibunda-di-panggung-indonesian-idol-junior-MY3PsF7yMl.jpg Gogo (foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pada 6 November 2018 ibunda dari kontestan Indonesian Idol Junior, yakni Gogo pergi untuk selama-lamanya. Rumida Sinaga diketahui pergi meninggal dunia dikarenakan penyakit kanker serviks yang diderita.

Ketika mengalami kondisi duka itu, Gogo memutuskan untuk tetap fokus berjuang di Indonesian Idol. Sehingga, ia pun tidak sempat menghantarkan jenazah ibundanya ke pemakaman.

Baca Juga: 10 Hari Menikah, Maia Estianty Bicara soal Momongan

Baca Juga: Ditanya soal Bayaran Jadi Suzanna, Luna Maya: Ini Honor Terbesar Kedua Saya

Gogo Bawakan Damai Bersamamu di Spekta Showcase 1 Idol Junior 2018

Usai tampil di panggung Indonesian Idol Junior pada hari ini dengan membawakan lagu Karna Su Sayang yang dipopularkan oleh Dian Sorowea, Gogo mendapatkan pujian dan rasa bangga yang mengalir dari para juri.

"Gogo ini salah satu talent yang luar biasa, bisa menaklukan nada-nada tinggi dengan baik sekali. Bukan suara kamu saja, tapi kekuatan mental dan ketangguhan kamu menghadapi kehidupan," ujar Maia Estianty.

Menurut Rossa, penyanyi dengan nama lengkap Gemilang Abet Nego tersebut memiliki kepribadian yang kuat. Ia pun bahkan menyebutkan kalau Gogo telah membuat bangga semua ibu di seluruh Indonesia.

"Menurut aku kamu memiliki pribadi yang kuat, aku yakin kamu akan menjadi sukses. Semangat Gogo. Kamu membanggakan semua ibu di sini," tambah Rossa.

Usai mendengarkan komentar dari para juri, di panggung Indonesian Idol, Gogo mengenang momen-momen paling indahnya bersama dengan sang ibunda. Ia pun berharap kalau dirinya bisa membuat almarhum ibundanya tersenyum bahagia.

"Momen yang paling aku inget dulu sempat berkeliling Sumatera. Aku enggak sempat ngantar mana dikebumikan ke Riau, aku sudah ikhlas, aku sudah diskusi sama keluarga kalau aku fokus ke Idol Junior," ungkap Gogo.

"Untuk mama yang sudah besarin aku dari kecil, aku belum bisa bahagiain mama tapi dengan Idol Junior ini aku akan buat mama bangga di surga sana," tutupnya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Gogo Bawakan Damai Bersamamu di Spekta Showcase 1 Idol Junior 2018

Gogo Simanjuntak membawakan lagu Damai Bersamamu (Chrisye) pada babak Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini