nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Kompak, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tambah Tato di Wajah

Agregasi Sabtu 10 November 2018 00:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 33 1975825 makin-kompak-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-tambah-tato-di-wajah-TDiSJC4MQa.jpg Justin Bieber dan Hailey (Foto: Splashnews)

LOS ANGELES - Memiliki banyak tato di tubuhnya tak membuat Justin Bieber puas. Ia dikabarkan kembali merajah tubuhnya. Kali ini, ia mentato wajahnya.

Dilansir Sindonews, tato yang dibuat Bieber ini sebagai bentuk penghormatan kepada istrinya, Hailey Baldwin.

Artis cantik itu pun dikabarkan juga membuat tato, sama seperti Bieber. Dia membuat tato untuk pasangannya, Justin Bieber.

 

Keduanya membuat tato berukuran kecil dan tipis pada wajahnya sehingga tidak terlihat secara seksama.

Baca Juga: Tetap Galau Meski Sudah Menikah, Justin Bieber Tak Bahagia dengan Hailey Baldwin?

Dilansir Mirror, seniman tato Bang Bang kepada Page Six TV mengatakan dirinya baru saja membuat tato pada Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bang Bang mengatakan hal ini dalam cerita yang diposting pada Jumat, (2/11/2018).

"Mereka masing-masing mendapat tato. Tato Justin ada di wajahnya, dan saya belum melihat foto itu. Ini sangat tipis dan halus dan juga bukan tato pasangan tradisional," kata pria yang memiliki nama asli Keith McCurdy itu.

Tato tersebut berupa kata-kata yang ditulis sangat kecil. Bahkan, karena ukurannya yang sangat kecil, tato yang terletak di atas alis kanan Bieber ini tidak terbaca oleh mata telanjang.

Sayang, tato baru mantan kekasih Selena Gomez itu mendapat protes dari para penggemarnya.

Di media sosial, Beliebers, sebutan fans Justin Bieber yang menyayangkan penampilan baru idolanya itu. Tak sedikit yang mengatakan bahwa tato dapat merusak wajah tampan Bieber. Sementara, penggemar lainnya menolak percaya bahwa tato idola mereka adalah nyata.

 

"Omg no @justinbieber tolong berhenti. Tato merusak wajah,"

"Ini bukan tato dia belum wax matanya dengan benar,"

"Itu adalah jahitan," tulis netizen.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini