nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fobia Ketinggian, Ayu Ting Ting Takut Naik Kereta Gantung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 23:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 33 1975725 fobia-ketinggian-ayu-ting-ting-takut-naik-kereta-gantung-uNMAch1Hka.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Belum lama ini, pedangdut Ayu Ting Ting diketahui menghabiskan liburannya di Kuala Lumpur, Malaysia, bersama keluarga. Di Negeri Jiran itu, pedangdut 26 tahun itu mengaku, sempat menjajali kereta gantung di Genting Highlands.

Sayang, Ayu mengaku, kurang menikmati wahana tersebut karena takut akan ketinggian. “Oh iya, naik itu (kereta gantung). Aduh, itu sih bukan takut lagi. Dari awal naik, saya enggak gerak sama sekali. Diam saja sudah sama ayah. Kebetulan ayah dan saya sama-sama takut ketinggian,” ujarnya kepada awak media yang menemuinya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Anggun C Sasmi Ingin Putrinya Tidak Hanya Bahagia, tapi Juga....

“Di Genting itu kereta gantungnya beda banget. Apalagi cuaca kala itu tidak mendukung, banyak kabut di puncak. Jadi keluar dari kereta gantung enggak kelihatan apa-apa sama sekali. Jadi memang benar-benar gelap dan gerimis pulak,” imbuh pelantun Sambalado tersebut.

“Di atas, kami hanya makan doang. Setelah hujan reda, baru turun. Tadinya malah saya mau turun pakai mobil saja, eh supirnya malas. Dia bilang, enggak mau naik ke atas karena perjalanannya lumayan jauh, hampir 1 jam. Mau enggak mau turun lagi deh pakai kereta gantung,” ungkap Ayu.

Meski pelantun Alamat Palsu tersebut takut saat naik kereta gantung, hal itu tidak berlaku untuk sang putri. Bilqis justru diketahui sangat menikmati wahana tersebut.

Baca juga: Putri Ayu Ting Ting Ingin Naik Roller Coaster sebagai Hadiah Ultah

“Kalau Bilqis mah berani banget. Dia malah ngejek, ‘Bunda cemen, Bunda cemen’. Saya memang sebenarnya takut ketinggian, kalau Bilqis itu enggak tahu memang berani gitu,” tuturnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

KDI 2018 Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut Terbesar di Indonesia

Host KDI Ruben Onsu, Rina Nose dan Wendi Cagur hadir dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 11 Juli 2018. Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali hadir di MNC TV. KDI mulai tayang pada 16 Juli 2018 menampilkan calon bintang dangdut berbakat Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini