nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Dunn Sulam Alis, Sindir Anak-Anak Faisal Haris?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 33 1975705 jennifer-dunn-sulam-alis-sindir-anak-anak-faisal-haris-ywkfirxNAk.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Belum lama ini, publik dunia maya sempat dikejutkan dengan pose Jennifer Dunn yang beredar pada salah satu akun gosip. Pasalnya, dalam foto itu, Jennifer tampak membagikan pose usai mempercantik diri.

Ya, Jennifer Dunn tampak melakukan perawatan sulam alis. Menariknya, hal itu dilakukan Jennifer Dunn untuk membalas nyinyiran dari anak-anak Faisal Haris. Dalam foto itu pula, Jennifer terlihat mengenakan sweater berwarna pink sembari merangkul seorang pelukis alisnya. Jennifer sendiri juga mengumbar senyum, usai mendapat perawatan sulam alis.

“Siang siang. Panas panas gini. Liat yang sweegerrr sweegerrr dulu yaksss. Hmmmm bebas jadinya sweeegeeeeeeerrr yaks✌✌✌,” tulis akun gosip tersebut.

(Baca juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar)

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan foto tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit warganet yang memberikan sindiran pada kecantikan Jedunn hingga ada pula yang kaget lantaran melihat Jedun telah bebas dari hukuman penjara.

“Hati2 buat para ibu2 di seluruh indonesia, senior pelakor dah keluar lg 🤔😁,” tulis @nurulandini6.

“Sayang Cantik2 PELAKOR.. akan lebih cantik kalau bisa dapetin Single Man alias bujangan,” tulis @ocha.fine17.

(Baca juga: Rayakan Dilwali, Cantiknya Laudya Cynthia Bella Kenakan Busana India)

“waspadaaaaaa yg punya suami ganteng and tajir..ntar jdi korban nye jeblun....😅😅,” tulis @nari.yah.923.

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn memang erat kaitannya dengan perawatan kecantikan. Bahkan kabarnya, ketika ia masih menjadi tahanan, Jedun sengaja mendatangkan terapis klinik kecantikan. Jangan heran ketika ia tengah berada dalam ruang sidang, Jedun tampak cantik maksimal.

 

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini