Velove Vexia Bosan Dikabarkan Akan Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 33 1975475 velove-vexia-bosan-dikabarkan-akan-menikah-3y5yYpQ01Z.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aktris Velove Vexia mengaku lelah dikabarkan akan segera menikah. Pasalnya hampir setiap tahun, dirinya digosipkan akan segera melepas masa lajang.

Saat ini, putri dari pengacara kondang OC Kaligis ini tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Deva Mahendra. Menanggapi hal tersebut, wanita 28 tahun ini justru memasrahkan pandangan dan pemikiran masyarakat mengenai hal itu.

"Saya sudah sering dikabarkan macam-macam," ungkap Velove Vexia saat dotemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 8 November 2018.

(Baca juga: Duh, Komentar Deva Mahenra untuk Velove Vexia Langsung Bikin Baper)

"Balik lagi, menurut saya itu pilihan masyarakat, atau teman-teman dari media cetak, televisi, kan mereka punya perspektif sendiri-sendiri tentang apa yang saya lakukan," sambungnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bajwa dirinya memang memiliki keinginan untuk menikah. Sayangnya, keinginan tersebut tak akan terjadi di tahun ini.

(Baca juga: Diciduk Polisi, Claudio Martinez Positif Pakai Ganja)

"Saya sendiri ya pasti kalau menikah mau, tapi kalau dikabarkan mau menikah tahun ini salah, tapi sudah terbiasa. Saya setiap tahun dikabarkan mau menikah, jadi oke," paparnya.

"Enggak (bosan) lah, dibanding saya dikabarkan ganti identitas, itu lebih mengerikan," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini