nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Rilis Single, Ini Penjelasan Ayu Ting-Ting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 12 November 2018 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 205 1975520 jarang-rilis-single-ini-penjelasan-ayu-ting-ting-CneYsghISF.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Ayu Ting-Ting mulai dikenal publik berkat kemunculannya bersama single Alamat Palsu medio 2011. Dari situ, karir Ayu terus menanjak bahkan hingga merambah bidang lain di luar musik dangdut.

Namun setelah mencapai ketenaran, Ayu Ting-Ting diketahui mulai jarang merilis lagu. Terakhir kali, wanita 26 tahun mengeluarkan single Kamu Kamu Kamu dan Mikirin Kamu pada 2017.

Kini, Ayu Ting-Ting baru kembali memperkenalkan karya teranyar dengan judul Jangan Gitu Dong.

 

Baca Juga: Dibilang Mirip Ariana Grande, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Ditemui di sela pembuatan video klip single Jangan Gitu Dong dan salah satu lagu dari album sebelumnya bertajuk Bulan Dalam Kolam, ibu satu anak sedikit bercerita tentang karya barunya.

"Lagunya bisa dipakai buat siapa saja. Intinya pokoknya jangan merendahkan siapapun," ujar dia, Senin (5/11/2018).

Di kesempatan yang sama, Ayu Ting-Ting juga membeberkan alasan kenapa dirinya tidak terlalu sering merilis single. Dia menyebut proses pemilihan lagu untuk dirilis butuh waktu yang tidak sebentar.

"Saya tuh kalau keluarin single pasti lama, karena saya tipe yang pemilih banget. Jadi mendingan nunggu lama tapi dapat lagu yang bagus. Daripada setengah-setengah," jelas dia.

"Saya enggak mau kalau lagunya bukan saya banget, tapi dipaksain untuk keluar. Kayaknya sayang gitu. Jadi mending tunggu yang pas, yang bagus," lanjutnya.

 

Kini, Ayu Ting-Ting merasa sudah menemukan kecocokan dalam single Jangan Gitu Dong. Oleh karenanya, Ayu berharap karya terbarunya bisa mengikuti jejak kesuksesan lagu-lagu terdahulu.

"Ya mudah-mudahan saja. Kalau memang rejekinya, ya nanti lihat saja," pungkas pelantun Sambalado.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Ayu Ting Ting Berbalut Busana Pink

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini