nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dengar Thalita Adinda Nyanyi Lovin You, Vidi Aldiano: Suara Tergemas di Muka Bumi

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 01:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 08 598 1975311 dengar-thalita-adinda-nyanyi-lovin-you-vidi-aldiano-suara-tergemas-di-muka-bumi-aHm04z8wp1.jpg Thalita (Foto: Twitter)

JAKARTA - Berbagai keunikan suara dimiliki oleh para peserta The Voice Indonesia 2018. Seperti halnya Talitha Adinda Tania yang mampu membuat juri terpukau dengan tipe suara yang terdengar sangat menggemaskan.

Di babak Blind Audition episode 2 ini, Thalita membawakan lagu legendaris bertajuk Lovin You. Membawakan lagu tersebut, sisi menggemaskan suara Thalita pun sangat keluar.

Hal tersebut nampaknya mampu meluluh lantakan hati coach Vidi dan Nino dalam detik-detik pertama. Double coach itu pun langsung menekan tombol dan membalikkan badannya ke aeah Thalita.

 

Baca Juga: Nino dan Vidi Aldiano Representatif Generasi Muda di The Voice Indonesia

Selanjutnya, Armand Maulana dan Titi DJ melakukan hal yang sama. Dengan begiti, ketiga coaches tersebut pun harus memperebutkan gadia 17 tahun itu untuk bergabung dalam tim mereka.

Sebagai coach yang pertama kali tertarik pada Thalita, Vidi Nino mendapatkan kesempatan lebih dahulu untuk meneluarkan rayuan mautnya. Seketika, Vidi pun langsung memuji suara menggemaskan Thalita.

"Suara paling menggemaskan di muka bumi ini," ujar Vidi Aldiano

"Thalita, tadi kita tekan cepet banget. Apa yang kita lihat di panggung, kamu itu unik banget. Ini tipe suara yang sayup-sayup langsung ketangkep. Itu enggak semua orang punya," sambung Nino Ran.

Sementara itu, Titi DJ berpendapat bahwa suara gemas Thalita harus ditangani oleh coach yang memiliki pikiran jernih. Titi pun menambahkan bahwa dari 4 orang coaches teraebut, dirinyalah yang memiliki pemikiran paling jernih.

Namun di balik Vidi Nino, Titi DJ dan Armand Maulana yang menginginkan Thalita, ada yang menarik dari sosok Anggun. Dia menjadi satu-satunya coach yang tak memilih Thalita. Alasan Anggun tak memilih gadis yang masih duduk di bangku SMA ini sangatlah di luar prediksi.

 

"Aku enggak mencet karena aku enggak tahu gimana cara nagangin suara kayak kamu," ujar Anggun C Sasmi.

Dengan berbagai pertimbangan yang pastinya sudah dipikirkan oleh Thalita, ia pun memilih untuk masuk di tim VidiNino. Keputusan Thalita pun disambut hangat oleh double coach itu.

"Aku pilih coach vidi Nino," pungkas Thalita.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Behind The Movie: Bicara Legenda Chrisye Bersama Vino G Bastian

Behind The Movie Bicara Legenda Chrisye menghadirkan Vino G Bastian sebagai Chrisye di Kantor Redaksi Okezone.com.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini