nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayu Jasmine Lisa, Armand Maulana Sampai Berlutut

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 00:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 598 1975307 rayu-jasmine-lisa-armand-maulana-sampai-berlutut-OnEYjhhuyG.jpg Jasmine (Foto: Twitter)

JAKARTA - Babak Blind Audition The Voice Indonesia 2018 kembali menampilkan para peserta dengan kemampuan vokal yang begitu mumpuni, Kamis (8/11/2018). Seperti halnya, Jasmine Lisa, peserta asal Makassar yang mendapat kesempatan memperlihatkan kemampuan bernyanyinya di hadapan para coach.

Tampil bernyanyi sambil memainkan gitar, Jasmine membawakan lagu milik Banda Neira bertajuk Sampai Jadi Debu.

Kualitas suara Jasmine mampu memikat hari Coach Armand Maulana yang langsung membalikkan badan.

 

Tak lama setelah itu, Anggun pun berharap Jasmine menjadi bagian dari timnya. Sementara coach yang tak membalikkan badan, nampak tetap menikmati nada demi nada yang dilantunkan gadis 17 tahun ini.

Baca Juga: Nino dan Vidi Aldiano Representatif Generasi Muda di The Voice Indonesia

Pertarungan Armand dan Anggun untuk memperebutkan Jasmine pun dimulai. Armand menjadi coach pertama yang berkesempatan mengajak Jasmine ke dalam timnya.

Tadi saya tekan tombol pertama karena sayan merinding dengar suara dan permainan gitar kamu. Saya benar-benar membutuhkan kamu di tim saya. I love you so much," ujar Armand.

Suami dari Dewi Gita itu pun menghampiri Jasmine ke atas panggung. Bahkan, Armand hingga berlutut untuk meminta Jasmine menjadi bagian dari Tim Armand.

Lalu, Armand mengajak Jasmine untuk duduk bersama yang disusul oleh Anggun. Kemudian, tiba giliran Anggun untuk merayu Jasmine untuk mengisi kekosongan di tim nya.

"Memang benar kara Armand dari hari pertama, peserta seakan bikin kompetisi vokal. Kamu itu nyanyi santai. Aku itu kepingin nikmatin samapi akhir lagu. Pas aku balik aku liat kamu sambil main gitar, itu kelebihan buat penyanyi bisa main instrumen," ujar Anggun.

"Aku suka banget suara kamu yang enggak perlu pakai banyak teknik vokal. Suaramu sangat feminim sekali, kekuatan perempuan harus ditunjukan dengan frontal namun sehalus ini," lanjut pelantun lagu mimpi ini.

 

Momen perebutan Jasmine yang dilakukan Armand dan Anggun nampak lumayan sengit. Kedua coach tersebut pun sampai harus mengungkit penghargaan apa yang pernah merka raih. Bahkan, Armand sampai membawa 3 trofi yang pernah diraihnya.

Tibalah waktu di mana Jasmine harus memilih menjadi bagian dari Tim Armand atau Tim Anggun. Setelah mengucapkan terima kasih kepada Armand karena telah memilihnya, Jasmine pun memutuskan untuk gabung di tim Anggun.

"Trimakasih coach Armand sudah mencet tombol, Jasmine pilih coach Anggun," ujar Jasmine.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

The Sasonos Family Ajak Pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness Medan Bernyanyi Bersama

The Sasonos Family, yang terdiri dari Widi Mulia, Dwi Sasono dan anak-anaknya mengajak pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di Medan untuk bernyanyi bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini