nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Babak Blind Audition The Voice Indonesia, Gok Malau Bikin Coaches Rebutan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 08 598 1975277 buka-babak-blind-audition-the-voice-indonesia-gok-malau-bikin-coaches-rebutan-pCLLJNZrh0.jpg Gok Malau (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - Babak Blind Audition The Voice Indonesia 2018 kembali di gelar, Kamis (8/11/2018). Gok Malau, peserta asal Medan membuka episode kali ini dengan penampilan yang begitu memukau.

Membawakan lagu Glenn Fredly dengan judul Kisah Romantis, Gok membuat double coach Vidi dan Nino berbalik hanya dalam beberpa detik. Aksi coach Vidi Nino pun langsung diikuti 3 coaches lainnya.

Baca Juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Senk Lotta, Begini Jawaban Vicky Prasetyo

Dalam waktu seketika, keempat coaches pun langsung berusaha merayu Gok untuk menjadi bagian dari tim mereka. Masing-masing coach pun mengeluarkan kalimat rayuan dengan tujuan dapat dipilih oleh Gok.

"Gue sudah kenal dia, dia seorang penyanyi yang gigih. Suara lu semakin ke sini semakin berkembang. Gue sudah berapa kali ketemu dan lo dan sekarang lo lebih bisa mengandalikan emosi," ujar Armand.

Sementara itu, Nino mengatakan jika suara Gok begitu sempurna tanpa kekurangan sedikit pun. Itu lah yang membuat Nino ingin sekali mengajak Gok menjadi bagian dari timnya dan Vidi.

"Musisi ada dua, pertama, lahir pakai bakat sama yang enggak . Tapi lu kayaknya perpaduan keduanya. Lu lahir dengan bakat menyanyi dan gigih dalam berlatih. Nyanyian lo sempurna dan enggak ada cacatnya," ujar Nino.

"Walaupun kita enggak tahu masa lalu lo kayak yang coach Armand ketahui, tapi kita tahu masa depan lo. Lo lebih bersinar kalau bareng Vidinino. Kita pengin banget lo ada di tim kita, sambung Vidi Aldiano.

Sementara itu, Anggun menilai jika Gok memiliki suara yang sangat pas. Anggu pun mengatakan jika saat Gok mengambil nada tinggi, ia telihat begitu santai.

"Aku simpel, aku suka sekali dengan suaramu, semudah itu. Pas aku muter aku liat kamu nyanyi, pas ambil nada tinggi kamu nggak kayak tersiksa. Aku merasa terhormat kalo milih aku," ujar Anggun.

Hal hampir senada juga dikatakan oleh Titu DJ. Untuk merayu Gok menjadi bagian dari timnya, Titi samapi menyebut dirinya lebih berpengalaman dari coach lainnya.

"Coach di sini orang-orang kompeten. kalau saya yang lebih berpengalaman karena sudah beberapa generasi. Makanya kamu harus hati-hati dalam memilih tim. Dengarkan kata hatimu, pasti sudah terdengar 'Titi'," ujar Titi DJ.

Dengan berbagai pertimbangan, Gok pun memilih menjadi bagian dari Tim coach Titi DJ. Seketika, coach lain pun berusaha merelakan Gok yang tak menjadi bagian dari timnya.

"Saya enggak menyangka 4 coach pada balik saya pilih Coach Titi DJ, semoga Titi DJ bisa kasih ilmu yang baru untuk pengalamanku," ujar Gok.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini