nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Dideportasi ke Korea, Ini Pesan Lee Jong Suk untuk Penggemar di Tanah Air

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 08 33 1975296 sebelum-pulang-ke-korea-ini-pesan-lee-jong-suk-untuk-penggemar-di-tanah-air-crO9m3JWRm.jpg Lee Jong Suk (Foto: Soompi)

JAKARTA – Kepulangan Lee Jong Suk ke Korea pada Senin malam, (5/11/2018) memang menyisakan kesedihan bagi para penggemar. Bagaimana tidak? Sang idola harus dipulangkan dengan cara deportasi karena dianggap menyalahi perizinan visa.

Banyak yang menyangka jika aktor 29 tahun itu merasa kecewa yang teramat dalam dengan insiden yang dialami olehnya di tanah air. Terlebih saat Jong Suk hendak memasuki bandara, dirinya terekam kamera fans sedang mengusap mata, seolah sedang menangis.

 

Namun rupanya hal ini dibantah pihak promotor yang bertanggung jawab atas pemulangan Lee Jong Suk.

Baca Juga: YES24 Indonesia Akan Ambil Tindakan Terkait Penipuan Visa Lee Jong Suk

“Kalau menangis saya rasa tidak. Namun sedikit kecewa, mungkin benar. Karena tidak bisa pulang tepat waktu, hingga pekerjaan di Korea terbengkalai. Kemudian dia merasa tidak enak dengan kru disana. Tapi kekecewaan itu bukan ditujukan kepada penggemar,” kata Lee Jun Ho selaku Direktur Yes24 Ent. Indonesia saat ditemui Okezone di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (8/11/2018).

Lebih lanjut, Lee yang mengantarkan sang artis hingga naik ke pesawat justru mengatakan jika Jong Suk begitu merasa berterima kasih kepada penggemar yang masih memberikan dukungan untuknya. Terlebih kepada mereka yang mau jauh – jauh datang ke bandara untuk mengantarkan Lee Jong Suk pulang ke Korea.

“Sebelum naik ke pesawat sebenarnya dia (Lee Jong Suk) melambaikan tangannya untuk penggemar. Sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan mereka. Apalagi saat masuk ke bandara, banyak yang mengelilingi dia dan mengucapkan ‘mianhae (maaf)’ kepada Jong Suk. Hal itu pun cukup berarti untuknya,” sambung sang direktur.

Sepertinya memang Lee Jong Suk tidak ingin membuat penggemarnya di tanah air merasa bersedih. Meskipun kejadian ini cukup mengejutkan baginya.

 

Kesedihan dan rasa bingung itu bisa tergambarkan dalam unggahan Jong Suk di instagram pada Minggu, (4/11/2018).

“Aku tidak pernah ada dalam situasi seperti ini, jadi aku tidak tahu harus berbuat apa. Ibu, aku akan pulang terlambat hari ini,” tulis Jong Suk.

Namun tidak lama berselang postingan itu sudah hilang dari feed instagram bintang serial drama Pinocchio itu. (edh)

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Penampilan Miley Cyrus pada Acara Menghormati Fleetwood Mac

Penyanyi Miley Cyrus tampil pada acara MusiCares Person of The Year 2018 yang digelar untuk menghormati Fleetwood Mac di Radio City Music Hall, Manhattan, New York, Amerika Serikat, Jumat 26 Januari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Andrew Kelly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini