nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi Kamal Kaget Putranya Sudah Pandai Baca Tulis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 19:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 08 33 1975219 titi-kamal-kaget-putranya-sudah-pandai-baca-tulis-YKQ1COQjjO.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Putra sulung Titi Kamal, Arjuna Zayan Sugiono baru berusia empat tahun. Namun menurut keterangan sang ibu, Juna menunjukkan perkembangan luar biasa untuk ukuran anak seusianya.

"Iya, alhamdulliah," ujar dia di kawasan Kuningan, Jakarta (8/11/2018).

Dalam lanjutannya, Titi Kamal bahkan mengaku kaget dengan tumbuh kembang Juna. Sebab untuk anak seusianya, Juna punya daya ingat tinggi.

"Aku juga kaget ya. Juna tuh gampang banget mengingat sesuatu," jelas dia.

(Baca juga: Titi Kamal Disebut Mirip Siti Badriah, Gara-Gara Apa?)

Kata Titi lagi, perkembangan Juna bahkan juga mendapat apresiasi dari gurunya di sekolah. Sebab selain punya daya ingat tinggi, Juna juga sudah cukup mahir menulis dan membaca. Lagi-lagi, hal itu membuat wanita 36 tahun kaget sekaligus kagum.

"Sekarang di umur dia yang mau 5 tahun dia sudah bisa menulis dan membaca. Ya aku juga kaget pas dia sudah bisa," ungkapnya.

(Baca juga: Support Mesra Hamish Daud untuk Raisa)

Di luar kegiatan sekolah, Titi Kamal mengaku memang tetap membimbing Juna dalam hal baca tulis. Yang membuat sang aktris kaget, putranya sudah bisa mencerna bacaan atau tulisan yang diajarkan dengan sendirinya.

"Aku memang ngajar-ngajarin, tapi tiba-tiba dia sudah tahu, ini tulisannya apa, ini tulisannya apa, dia sudah bisa ngetik sendiri segala macam. Wah hebat juga gitu, kaget saja perkembangannya," terang istri Christian Sugiono.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini