nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sissy Prescillia Mendadak Demam saat Dengar Suaranya di OST Milly & Mamet

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 08 206 1975119 sissy-prescillia-mendadak-demam-saat-dengar-suaranya-di-ost-milly-mamet-TYWLBG61Af.jpg Sissy Prescillia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sissy Prescillia akan mengemban dua tugas sekaligus dalam film Milly & Mamet. Selain menjadi pemera utama bersama Dennis Adhiswara, Sissy juga akan menyumbangkan suaranya dalam satu lagu soundtrack di film itu.

Sissy dipercaya mendaur ulang lagu milik Sheila On 7 yang berjudul Kita. Ini akan menjadi kesempatan perdana Sissy menunjukkan kemampuannya di bidang tarik suara.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah Kiki The Potter Tutup Usia

Baca Juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar

Film Milly dan Mamet

Perasaan demam seketika menyerang Sissy saat harus mendengarkan pertama kali suaranya usai rekaman. Meski sudah dikenal hobi bernyanyi, namun kakak Vanesha Prescilla ini tak kuasa menahan rasa malunya.

Wiihh demam, mukanya terus merah, terus rasanya mukanya panas, jadi kenapa gak gue denger dulu di rumah, ini pasti akan dipasang di depan temen-temen media, terus tiba-tiba pasang bareng aja, tapi pas denger tadi, aduh aduh tapi gak apa-apa,” kata Sissy setelah mendengar suaranya sendiri dalam sebuah lagu.

Lagu Kita milik Sheila On 7 memang sengaja dipilih oleh Ernest. Lagu tersebut dinilai bisa mewakili jalan cerita Milly & Mamet.

“Kita itu menurut kami yang ikonik banget ketika orang denger lagu tersebut walau dalam tempo dan aransemen berbeda itu tahu lagunya Sheila On 7,” ujar Ernest.

Kendati perasaannya bercampur aduk, Sissy mengaku bersyukur karena diminta mengisi soundtrack film Milly & Mamet. Selama ini ia hanya seting menyanyi di depan teman-temannya.

“Perasaannya yang ya ampun ada kesempatan juga buat gue, akhirnya bernyanyi, karena selama ini kan nyanyi kan diem-diem aja. Semua orang tahu gue suka nyanyi, dan temen juga pernah bilang kenapa gak coba nyanyi aja sih lo,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Nicholas Saputra

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Nicholas Saputra saat menghadiri acara konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (25/4/2016). Di film AADC 2, Nicholas Saputra sebagai Rangga, peran yang sama saat dirinya membintangi AADC 1.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini