nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi Lagi, Titi Kamal Akui Sempat Tak Percaya Diri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 16:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 08 205 1975132 nyanyi-lagi-titi-kamal-akui-sempat-tak-percaya-diri-g4gvVQ3Tdx.jpg Titi Kamal (Foto: Okezone)

JAKARTA - Titi Kamal kembali ke dunia tarik suara setelah vakum sekian lama. Dia dipercaya untuk mengisi original soundtrack film terbarunya, Sesuai Aplikasi.

Berbicara seputar kepercayaan yang diberikan, Titi Kamal ternyata sempat tidak yakin menerima tawaran tersebut. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta (8/11/2018), Titi bahkan mengaku kurang percaya diri.

Baca Juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Senk Lotta, Begini Jawaban Vicky Prasetyo

Titi Kamal dan Christian Sugiono

"Enggak pede ya pasti, karena aku bukan penyanyi," ujar dia.

Dalam lanjutannya, Titi Kamal turut membeberkan alasan yang membuat dia tidak percaya diri. Selama berkiprah di industri hiburan, wanita 36 tahun memang lebih dikenal sebagai aktris ketimbang penyanyi. Ya, minimnya pengetahuan tentang ilmu vokal yang didapat Titi ternyata jadi penyebab utama.

"Aku kan basic-nya akting ya, bukan nyanyi," tuturnya.

Sebelum ini, Titi Kamal memang sempat berduet dengan Anji dalam single Resah Tanpamu. Namun, proyek kolaborasi itu terjadi delapan tahun yang lalu. Meski sudah punya bekal bernyanyi, istri Christian Sugiono tetap merasa tidak percaya diri karena proyek tersebut jadi partisipasi terakhirnya di industri musik.

"Terakhir nyanyi tuh yang waktu sama Anji tahun 2010. Sudah lama banget. Setelah itu sudah, vakum berapa tahun," kata dia.

Kendati demikian, Titi Kamal tetap berusaha mengumpulkan rasa percaya diri untuk menyanyikan original soundtrack film Sesuai Aplikasi. Bagi ibu dua anak, dirinya tetap berusaha profesional lantaran terlanjur menerima tawaran itu.

"Kan memang ini untuk kebutuhan film, jadi ya sudah di pede-pede in saja," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Titi Kamal yang Semakin Cantik

Artis Titi Kamal usai peluncuran produk minuman isotonik ISOPLUS, di Jakarta, Rabu (7/9/2016). Minuman yang dikemas dalam botol 350ml tersebut diformulasikan sama seperti cairan tubuh sehingga mudah menggantikan cairan tubuh yang hilang saat beraktivitas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini