nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Sebut sang Ibu Jadi Lebih Irit Bicara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 16:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 07 33 1974588 jenguk-ratna-sarumpaet-atiqah-hasiholan-sebut-sang-ibu-jadi-lebih-irit-bicara-aS8PLho6SH.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Atiqah Hasiholan rupanya menyempatkan diri menjenguk sang ibunda, Ratna Sarumpaet yang menjadi tersangka atas kasus penyebaran berita hoax di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metero Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (7/11/2018). Tak lupa istri dari Rio Dewanto ini membawakan makanan untuk sang ibunda.

Lebih lanjut, terkait kedatangan untuk menjenguk Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan hanya sempat menyampaikan mengenai keluhan dari sang ibunda. Terlebih Ratna Sarumpaet yang sulit makan ketika menjadi tahanan kota.

Tidak hanya itu, Ratna juga terkesan irit bicara pada Atiqah Hasiholan.

(Baca juga: Konser di Jakarta, Guns 'N Roses Bawa Kargo Seberat 40 Ton)

Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi terkait Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

“Ya biasalah mengeluh, kalau mengeluh ya masalah nafsu makan masih belum, terus ya lebih sedikit ngobrolnya ya, mungkin banyak pikiran juga. Jadi ya lebih untuk menemani dia aja,” kata Atiqah Hasiholan.

Kendati demikian, kedatangan dari Atiqah Hasiholan juga ingin menguatkan Ratna Sarumpaet. Bahkan ia mencoba untuk bercanda-canda dengan Ratna Sarumpaet agar tidak banyak pikiran.

“Ya (menguatkan) dengan ngobrol, coba becanda-becanda dikit,” sambungnya.

(Baca juga: Dibawakan Makanan oleh Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet Ogah Makan)

Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi terkait Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Sementara itu, diakui Atiqah Hasiholan untuk saat ini lebih sering menjenguk Ratna Sarumpaet. Sampai-sampai Atiqah mesti datang setiap hari untuk membawakan makanan pada sang ibunda.

“Akhir-akhir ini setiap hari ya bawain makanan buat ibu saya. Mastiin ibu saya makan. Itu sih yang paling penting buat saya sekarang-sekarang ini. Karena wah kalau udah ga makan dari mana lagi energinya ya kan. Jadi paling enggak minimal dia makan,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Atiqah Hasiholan Terinspirasi Sosok Likas

Aktris Atiqah Hasiholan pada kunjungan ke Komplek MNC, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini