nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Maaf, YES24 Akhirnya Jelaskan Masalah Visa Lee Jong Suk

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 09:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 07 33 1974347 minta-maaf-yes24-akhirnya-jelaskan-masalah-visa-lee-jong-suk-tJd0yPZR9H.jpg Lee Jong Suk (Foto: Instagram/jongsuk0206)

SEOUL - Promotor di balik fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta, YES24 akhirnya buka suara. YES24 Korea yang merupakan kantor pusat dari YES24 Entertainment Indonesia meminta maaf atas insiden tak mengenakkan yang menimpa Lee Jong Suk dan stafnya selama di Jakarta.

Baca Juga: Lee Jong Suk Menangis saat Dideportasi dari Indonesia?

"YES24 dengan tulus meminta maaf pada Lee Jong Suk, staf yang terlibat, dan semua orang yang terkena dampak atas insiden yang terjadi pada fan meeting Lee Jong Suk yang bertempat di Jakarta melalui cabang kami, YES24 Indonesia," demikian pernyataan dari YES24 seperti dikutip dari Soompi, Rabu (7/11/2018).

Tak hanya meminta maaf, YES24 juga buka suara soal permasalahan visa yang menjadi ujung masalah Lee Jong Suk di Jakarta. YES24 mengakui adanya kesalahan dalam proses pembuatan visa tersebut.

Lee Jong Suk

"Agen visa telah melaporkan pada YES24 Indonesia bahwa adalah masalah internal untuk penerbitan visa kerja. Jadi, acaranya tak bisa digelar. Tapi, mereka kemudian menyatakan jika masalah sudah selesai dan tak ada masalah lebih lanjut dengan visa tersebut. YES24 Indonesia percaya dan menggelar fan meeting sesuai rencana," papar YES24.

"Baru setelah Lee Jong Suk dan stafnya tiba di Jakarta lah kami mendapati bahwa yang dipakai adalah visa turis, bukan visa kerja. Kami meminta agen lokal tersebut untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi, fan meeting tetap terus digelar," kata YES24.

Lee Jong Suk

YES24 mengaku baru mengaku baru mengetahui permasalah visa tersebut usai fan meeting digelar. Yakin bahwa mereka akan bisa menyelesaikan masalah ini, YES24 pun tidak memberitahu masalah yang sebenarnya pada Lee Jong Suk dan tim.

"Kami diberitahu soal masalah visa ini dari kantor imigrasi setelah acara. Karena percaya kami akan bisa menyelesaikan masalah visa ini, kami pun tidak mengungkapkan yang sebenarnya pada tim Lee Jong Suk," tutur YES24.

Fan meeting Lee Jong Suk

Tak hanya menjelaskan masalah visa, YES24 juga blakblakan tentang isu adanya kebohongan dalam laporan pajak. Terkait ini, YES24 membantah dengan tegas.

"Laporan tentang YES24 dan masalah pajak itu tidak benar. Kami meminta maaf atas kesalahpahaman denganpihak Lee Jong Suk karena menyampaikan pesan dengan buruk," ungkap YES24.

Baca Juga: Fakta Baru Pernikahan Maia Estianty, Mulai dari Perkenalan hingga Panggilan Sayang

"YES24 telah mengunjungi dan meminta maaf kepada agensi Lee Jong Suk dan tim. Kami juga berencana untuk menyelesaikan masalah kompensasi lewat diskusi dengan pihak Lee Jong Suk," pungkas YES24.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini