Rosa Meldianti Siap Laporkan Balik Dewi Perssik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 06 33 1973850 rosa-meldianti-siap-laporkan-balik-dewi-perssik-ENpaRFyGuS.jpg Rosa Meldianti (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rosa Meldianti siap melaporkan balik tantenya, Dewi Perssik. Meldi, sapaan akrabnya, bersama kuasa hukum rencananya akan melaporkan ke Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (6/11/2018).

Baca Juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Luar Negeri

Menurut keterangan kuasa hukumnya, Rudi Kabunang, Depe akan dilaporkan balik atas tudingan pencemaran nama baik. Tudingan tersebut sama dengan apa yang dilaporkan oleh pihak Depe sehari sebelumnya.

“kami akan laporan Polisi juga di mana klien kami Meldi selaku pelapor dengan terlapor saudari D dengan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik,” kata Rudi saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin 5 November 2018.

Hotman Paris dan Dewi Perssik

Pihak Meldi sendiri mengatakan bahwa mereka sudah memiliki bukti kuat berupa video dan capture Instagram untuk menjerat Depe. Rudi bahkan menambahkan bahwa hari ini ada kemungkinan ia melaporkan Depe dengan dua kasus berbeda.

“Ya di mana ibunda Meldi juga merasa dilecehkan nama baiknya. Berdasarkan barang bukti yang kami dapatkan dengan tuduhan perselingkuhan dll. Dengan terlapor saudari D,” lanjutnya.

Rosa Meldianti

Sementara itu Meldi sendiri mengaku pasrah karena telah dilaporkan oleh Depe atas dugaan pencemaran nama baik. Ia sadar bahwa semua warga negara Indonesia memiliki hak untuk melapor kepada pihak berwajib.

Baca Juga: Siap Dipolisikan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Ngotot Merasa Tak Bersalah

“Ya mau gimana lagi kalau dilaporin harus dihadapin aja. Itu kan hak semua orang untuk melaporkan,” tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini