Share

Blangkon dan Baju Lurik, Kado Mariah Carey untuk Anak Kembarnya

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 06 November 2018 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 06 205 1973790 ini-permintaan-khusus-mariah-carey-di-yogyakarta-untuk-anak-kembarnya-6a4UiZbwWV.jpg Mariah Carey (Foto: Aceshowbiz)

YOGYAKARTA - Diva Internasional Mariah Carey, membawa serta kedua anak kembarnya, Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon, ke Indonesia.

Kedatangan keduanya ke Yogyakarta, diketahui untuk menyaksikan aksi sang ibunda tampil dalam Himbara Borobudur Symphony Mariah Carey Live in Concert, yang akan digelar pada 6 November 2018 besok di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, sekitar pukul 20.00 WIB.

Tiba di Yogyakarta pada Minggu, 4 November 2018 pukul 01.20 WIB, pelantun Hero ini langsung meminta sebuah barang khas Yogyakarta pada pihak penyelenggara untuk dijadikan oleh-oleh.

Ā 

Baca Juga: Mendarat di Luar Jam Operasional, Mariah Carey Dianggap Tamu Spesial TNI

Lucunya, sebagai seorang ibu, Mariah Carey memilih lurik, blangkon, dan selop untuk anak-anaknya.

"Banyak hal menarik dari Mariah Carey. Begitu datang dia minta anaknya dibelikan oleh-omeh khas Yogyakarta. Kami sodorkan, ada blangkon, sandal selop, baju lurik, itu jam setengah 2 pagi langsung diminta Mariah Carey," ungkap Anas Syahrul Alimi, selaku CEO dan event consultant dari Rajawali Indonesia Communication, Senin (5/10/2018).

"Cukup menarik ridersnya bukan cukup ribet. Karena semua kita bisa siapkan dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, dari sekian banyaknya permintaan dari Mariah Carey, pihak Rajawali Indonesia Communication mengaku semuanya bisa teratasi dengan baik.

Ā 

Bahkan soal minuman yang diminta oleh mantan istri Nick Cannon tersebut mereka rela membelinya hingga ke negeri tetangga.

"Jadi ridersnya cukup rumit ya, misalnya saya mesti beli wine ke Singapur karena disini tidak ditemukan. Jadi rumit, tapi semuanya terpenuhi," ucapnya.

"Kalau alat musiknya aman. Dia senang dan happy," tukasnya. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini