Share

Tinggal di Jogja, Mariah Carey Tempati Kamar Bekas Barrack Obama

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 06 November 2018 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 06 205 1973785 tinggal-di-jogja-mariah-carey-tempati-kamar-bekas-barrack-obama-haePVCHJjy.jpg Konferensi Pers Mariah Carey (Foto: Vania/Okezone)

YOGYAKARTA - Mariah Carey, diketahui tinggal selama kurang lebih tiga hari tiga malam di salah satu hotel mewah di Yogyakarta, sebelum menggelar konser di Candi Borobudur pada Selasa, 6 November 2018.

Menariknya, harga sewa satu kamar Presiden Suite yang ia tempati, menyentuh angka hingga Rp.25,5 juta permalamnya.

Sayangnya fasilitas kamar tersebut nyatanya tak membuat wanita 48 tahun itu puas. Bahkan pihak Rajawali Indonesia Communication, Bakkar Wibowo, mengungkap bahwa pelantun Always Be My Baby tersebut meminta kaca kamarnya diubah oleh petugas yang memang biasa bekerja dengannya.

Ā 

Baca Juga:Mendarat di Luar Jam Operasional, Mariah Carey Dianggap Tamu Spesial TNI

"Dia sih ini pada prisipnya ruangnya itu jangan sampai kelihatan dari luar, tapi kita bisa melihat, kayak kaca Ray ban lah, itu yang pokok. Tapi kita juga enggak punya akses untuk melihat ruangannya. Tapi happy banget dia," ungkap Bakkar Wibowo, selaku Creative Director Rajawali Indonesia Communication, Senin (5/11/2018).

Bakkar menegaskan bahwa kamar yang diinapi ibu dua anak ini ialah kamar dengan fasilitas nomor satu dihotel tersebut.

Bahkan, mantan Presiden Amerika, Barrack Obama, serta penyanyi jazz Diana Krall pernah menempati kamar tersebut saat berkunjung ke Yogyakarta.

"Iya presiden suite. Yang luasnya kayak lapangan bola hahaha Dulu pernah dipakai kamarnya sama Barrack Obama disitu, Diana Krall juga pernah. Tapi happylah yang penting itu," tuturnya.

Mengenai Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert, Bakkar menyatakan bahwa ia dan tim telah membangun ruangan transit untuk Mariah Carrey beserta timnya.

Ā 

Bahkan ia mengaku seperti membuat sebuah rumah baru, mengingat sang diva ingin segala yang ada di ruang transitnya bukan barang bekas pakai.

"Terus jugaa kita buat ruangan sendiri, toiletnya juga harus khusus sendiri, toiletnya harus baru, yang belum pernah dipakai. Benar-benar bikin rumah disana untuk transit timnya Mariah carey, kayak kita main ke IKEA. Kayak gitulah," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini