Keluar dari Rehabilitasi, Demi Lovato Pilih Makan Sushi di Los Angeles

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 05 November 2018 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 05 33 1973412 keluar-dari-rehabilitasi-demi-lovato-pilih-makan-sushi-di-los-angeles-FONRqGJlya.jpg Foto: Reuters

LOS ANGELES – Penyanyi Demi Lovato terlihat keluar dari rehabilitasi akhir pekan ini. Walau hanya sesaat, rupanya Demi menggunakan waktunya untuk nongkrong di daerah Los Angeles. Pelantun Sorry Not Sorry itu memilih untuk menyantap sushi di Baverly Hills dengan rekannya, Henri Alexander Levy.

Saat itu keduanya terlihat keluar dari mobil untuk memburu sushi di restoran Matsuhisa. Seorang sumber mengatakan, “Demi tampak hebat dan sangat senang berada di luar. Mereka seperti teman baik yang sudah lama berpisah dan bersemangat untuk saling bertemu,” tutur sumber itu di lansir dari laman E! News, Senin (5/11/2018).

Belum diketahui dengan jelas apakah Demi Lovato telah menyelesaikan masa rehabilitasinya dan kembali ke rumah, atau hanya diizinkan untuk bepergian selama akhir pekan. Namun menurut seorang sumber mengatakan bahwa Demi akan tetap menjalani perawatan untuk beberapa bulan ke depan.

(Baca juga: Demi Lovato Akhirnya Buka Suara Pascakasus Overdosis Narkoba)

Seperti telah dilaporkan Okezone sebelumnya, Demi Lovato dilarikan ke Cedars Sinai Medical Center setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya yang berlokasi di Hollywood Hills pada 24 Juli 2018. Petugas medis yang tiba di lokasi kejadian diketahui memberikan naloxone kepada pelantun Hitchhiker itu sebagai pertolongan darurat.

Setelah dirawat selama dua minggu, Demi mulai menjalani rehabilitasi pada 4 Agustus 2018. Kemudian pada 10 Agustus 2018, dia diketahui terbang ke Chicago untuk menjalani sesi terapi. Selama proses rehabilitasi, Demi tak hanya akan diawasi tim medis, namun juga anggota keluarganya. Sang mantan kekasih, Wilmer Valderrama juga dikabarkan akan ikut memantau kondisinya.

(Baca juga: Unggah Foto Daging, Agama Rina Nose Kembali Dipertanyakan Netizen)

Penyanyi Demi Lovato juga memutuskan untuk melego rumah di mana dia ditemukan overdosis, pada 24 Juli silam. Melansir E! News, Demi memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatannya dan melupakan pengalaman nahas tersebut.

Berdasarkan data listing yang dirilis Zillow, rumah dengan 4 kamar tidur dan 6 kamar mandi itu dilego seharga USD9,49 juta atau setara dengan Rp140,45 miliar. Rumah yang berdiri di atas area berluas 0,4 hektare itu menampilkan pemandangan apik pusat kota dan Samudera Pasifik.

Dengan begitu, kini Demi Lovato harus menerima konsekuensi yang sangat besar atas masalah yang menimpanya. Demi juga harus merelakan karier yang tengah melejit itu dan membatalkan sisa turnya yang bertajuk ‘Tell Me You Love Me’.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini