Vicky Prasetyo Benarkan Kabar Pretty Asmara Meninggal Dunia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 04 33 1973081 vicky-prasetyo-benarkan-kabar-pretty-asmara-meninggal-dunia-mvXkr8PYpo.jpg Pretty Asmara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo membenarkan kabar yang berhembus tentang kematian Pretty Asmara. Saat dihubungi oleh awak media via sambungan telefon, Vicky mengonfirmasi bahwa Pretty meninggal di RS. Pengayoman. “Iya benar (meninggal) di RS Pengayoman,” jawab Vicky.

Dari keterangan yang diberikan Vicky, Pretty meninggal dunia pada pagi hari. Namun sayangnya alasan detail tentang kematian Pretty belum diketahui oleh Vicky. “Tadi jam 06.00 WIB meninggal dunia karena sakit kan dia dari kemaren,” jelasnya.

Baca juga: Ageng Kiwi Ungkap Penyebab Kematian Pretty Asmara

Sayangnya, Vicky belum bisa langsung melayat sahabatnya itu karena tengah disibukkan dengan pekerjaannya di luar kota. "Iya, belum bisa ke sana. Ini juga dapat informasi dari teman-teman. Mereka sedang di rumah sakit sekarang,” lanjutnya.

Seperti diketahui, komedian Pretty Asmara saat ini tengah menjalani masa hukumannya di Rutan Wanita Pondok Bambu atas kasus peredaran obat-obatan terlarang. Beberapa waktu terakhir, Pretty kerap dikabarkan sakit dan berat badannya menurun drastis. (edi)

Baca juga: Dokter Beberkan Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Pretty Asmara Meninggal Dunia, Intip Kembali Foto-Foto Keceriaannya

Pretty Asmara meninggal di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu 4 November 2018 pagi tadi sekira pukul 6.00 WIB .

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini