nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Pictures Rilis Foto Stills Perdana Film Horor Grudge

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 23:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 04 206 1973219 sony-pictures-rilis-foto-stills-perdana-film-horor-grudge-AgNwYtTQ9T.jpg Stills Film Horor Grudge. (Foto: Instagram/@grudgemovie)

LOS ANGELES – Film reboot Grudge memang baru akan tayang di bioskop pada 21 Juni 2019. Namun kabar baiknya, Sony Pictures resmi merilis stills perdana film tersebut, pada 1 November 2018.

Dalam foto unggahan Sony Pictures di Instagram tampak seorang perempuan tengah memegangi sebuah pintu. “Pastikan menutup pintumu malam ini. #Grudge,” bunyi unggahan tersebut.

Baca juga: Dokter Beberkan Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara

Film horor Grudge disutradarai dan ditulis oleh Nicolas Pesce dan diproduseri oleh Sam Raimi (Ghost House Pictures), Robert Tapert, dan Takashige Ichise. Ia merupakan reboot dari The Grudge, proyek adaptasi dari film horor populer Jepang, Ju-on: The Grudge karya Takashi Shimazu.

Versi reboot Grudge ini akan berkisah tentang seorang pria yang membunuh keluarganya ketika dia mengetahui istrinya berselingkuh dengan pria lain. Namun roh sang istri tak tinggal diam. Ia juga membunuh sang suami di rumah yang sama. Setelah itu, rumah tersebut menjadi begitu terkutuk yang akan membunuh semua orang yang menghuninya.

Proyek tersebut akan dibintangi oleh Andrea Riseborough, Demian Bichir, John Cho, Lin Shaye, dan Jacki Weaver. Dalam wawancaranya dengan Comicbook, Lin Shaye mengatakan, versi reboot Grudge ini tak hanya menjadi film terseram dari franchise tersebut. Ia juga akan menjadi yang terseram di sepanjang kariernya membintangi film horor.

Baca juga: Jadi Lebih Awal, Ini Tanggal Tayang Remake Grudge

“Tunggu sampai Anda menonton film ini. Proyek ini akan menjadi film terseram yang pernah aku perankan. Para penggemar film horor akan menjadi gila menonton film ini. Aku berjanji,” kara Shaye seperti dikutip dari Comicbook, Minggu (4/11/2018).

Sementara itu, reboot Grudge akan tayang pada 21 Juni 2019 dari jadwal semula pada 16 Agustus 2019.

(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini