nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbalut Kostum Unik, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Mesra di Pesta Halloween

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 03 November 2018 18:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 03 33 1972816 berbalut-kostum-unik-bunga-citra-lestari-dam-ashraf-sinclair-mesra-di-pesta-helloween-qJQkhqPtho.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Nuansa perayaan malam Halloween masih dirasakan oleh para selebritis Tanah Air. Mereka masih berbondong-bondong datang ke pesta kostum untuk seru-seruan bersama para sahabat atau pasangan masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan suami istri Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Berbalut kostum Maverick dan Black Swan, pasangan romantis ini hadir di sebuah pesta perayaan Halloween yang juga didatangi oleh para finalis Indonesian Idol 2018 seperti Glenn Samuel, Ghea Indrawari dan juga Maria Simorangkir.

Hadir di tengah-tengah pesta, wanita yang akrab disapa BCL itu nampak tak ragu memeperlihatkan keromantisan dengan sang suami di hadapan publik. Momen tersebut pun dibagikan BCL melalui akun sosial medianya.

(Baca juga: Foto Bareng Siwon 'Super Junior', Ternyata Bunga Citra Lestari Awalnya Enggak Kenal)

Lewat akun Instagramnya, BCL memperlihatkan empat buah foto yang disatukan. Keempat fpto tersebut Ashraf nampak menggoda BCL hingga mengecup pipinya. Keduanya nampak serasi dan bahagia, terlihat dari senyum yang dipancarkan masing-masing.

"When Maveric and Black Swan meet (Ketika Maverick dan Black Swan bertemu)," tulis BCL dalam foto yang diunggahnya pada Jumat 2 November 2018.

Foto kemesraan BCL dan Ashraf mampu mencuri perhatian warganet. Belum genap sehari diunggah, foto tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 90 ribu pengguna Instagram. Berbagai komentar pun turut hadir meramaikan postingan tersebut. Tak jarang dalam kolom komentar, para warganet memuji keromantisan BCL dan Ashraf.

(Baca juga: Engku Emran Ungkap Rasa Sayang pada Ibu Laudya Cynthia Bella, Netizen Baper)

"Aaah kak @bclsinclair kapanpun dimanapun selalu so sweet, langgeng terus ya kak," ujar salah seorang warganet.

"Ya ampun kayak masih pacaran aja kelihatannya. Saya pun menjadi iri," sahut warganet lainnya.

"The best couple of halloween ever (Pasangan paling baik selamanya di halloween)," tulis pengguna Instagram lain.

Mendekati 10 tahun usia pernikahan, BCL dan Ashraf nyatanya mampu mempertahankan sisi romantis mereka. Terlebih, saat ini mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair yang telah berusia 8 tahun. (sus) 

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Bawa Bunga Myrtus, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank Jalani Prosesi Royal Wedding Hari Ini

Pada pesta pernikahannya hari ini, Jumat 12 Oktober 2018, adik Putri Beatrice itu harus menjalani seperangkat aturan kerajaan yang rumit. Sesuai adat-istiadat, pengantin perempuan harus membawa setangkai myrtus, tanaman cantik yang tumbuh di halaman Istana Buckingham.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini