nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk, Evi Masamba Tunda Bulan Madu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 13:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 02 33 1972705 sibuk-evi-masamba-tunda-bulan-madu-V4jgm6sv6j.jpg Evi Masamba. (Foto: Instagram/Arif Hajrianto)

JAKARTA - Setelah resmi dipersunting Arif Hajrianto pada 24 Oktober 2018, pedangdut Evi Masamba mengaku belum sempat berbulan madu. Penyanyi bernama asli Evi Anggraini itu beralasan dirinya dan sang suami masih disibukkan dengan jadwal pekerjaan yang masih begitu padat.

Karena itu, keduanya memutuskan untuk fokus dengan pekerjaan masing-masing terlebih dahulu. “Iya nih, belum honeymoon. Masih banyak pekerjaan. Sekarang saja saya mulai aktif lagi bekerja. Jadi, kami putuskan fokus bekerja saja dulu,” ujar Evi Masamba saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Baca juga: Tata Janeeta Sudah Tahu Maia Estianty Bakal Menikah dengan Irwan Mussry

Meski begitu, bukan berarti Evi dan sang suami tak merencanakan bulan madu mereka. “Kalau honeymoon sebentar dulu deh. Begitu ada jadwal kosong, langsung berangkat,” ungkap pedangdut 27 tahun tersebut.

Ketika ditanya tempat yang akan dipilih untuk berbulan madu, Evi Masamba dan Arif Hajrianto mengaku belum merencanakannya. Keduanya pun enggan membocorkan tempat impian yang akan didatangi untuk menghabiskan waktu bersama. 

“Ada deh, rahasia. Nanti ya, kalau sudah di sana pasti deh baru pada ngeh dan bilang ‘Wah, Evi bulan madu di sana ternyata’,” ujarnya.

Baca juga: Cerita Evi Masamba yang Sempat Pingsan di Acara Pernikahan

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Cantik dan Manis, Pedangdut dan Aktris Ikke Nurjanah dengan Hijabnya

Pedangdut dan aktris berusia 44 tahun ini tampil cantik dan manis dengan hijab yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini