Giat Belajar Demi UN, Amel Carla Tinggalkan Youtube

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 02 33 1972495 giat-belajar-demi-un-amel-carla-tinggalkan-youtube-NH04VaTBUR.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Amel Carla tanpa terasa sudah duduk di bangku kelas 3 SMA. Aktris yang melejit lewat sitkom Suami-Suami Takut Istri ini pun mulai menghadapi beratnya mempersiapkan diri jelang Ujian Nasional (UN).

Demi mendapatkan nilai terbaik saat UN, Amel pun harus merelakan konten Youtube-nya terbengkalai. Ia memang sudah mulai banyak mengambil les demi melengkapi pelajaran di sekolah.

“Amel sekarang setiap Senin, Rabu, dan Jumat itu les terus jadi kalau mau syuting atau bikin video Youtube itu jarang banget sekarang on di sosmed karena bebasnya cuma Selasa dan Kamis sedangkan Selasa itu kadang ada les tambahan,” terang Amel saat ditemui di Jakarta Selatan tadi malam.

(Baca juga: Amel Carla Jawab Tudingan Operasi Plastik)

Meski jadwal belajarnya semakin padat, Amel tetap mensyukurinya. Ia yakin usaha besar yang ia keluarkan saat ini bisa mendapat hasil yang memuaskan di masa mendatang.

“Tapi enggak apa-apa kok selama kita menjalaninya dengan senang hati dan terus semangat itu fine-fine aja,” katanya.

(Baca juga: Istri Ceritakan Kronologi Meninggalnya Almarhum George Taka)

Untuk mengakali konten Youtube-nya yang terbengkalai, Amel pun menyiasati dengan melakukan banyak take saat waktunya kosong. Hal itu terbukti efektif untuk memuaskan keinginan para penggemarnya.

“Makanya kalau syuting Youtube sekarang sekalian bikin banyak kayak empat gitu,” tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini