nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Anak Pecah Selama Prosesi Pemakaman George Mustafa Taka

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 15:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 02 33 1972466 tangis-anak-pecah-selama-prosesi-pemakaman-george-mustafa-taka-WyxoHIym9A.jpg Keluarga George Taka (Foto: Revi/Okezone)

BEKASI - Usai jenazah disalatkan di masjid terdekat kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (2/11/2018), mendiang George Mustafa Taka dikebumikan di Komplek Pemakaman Kempo, Jatiwaringin. Suasana haru pun begitu tampak saat prosesi pemakaman berlangsung.

Dari pantauan Okezone, pemakaman aktor kawakan George Taka disaksikan oleh sang istri, Desty Amalia dan anaknya yang paling besar dari istri pertamanya, Zulfikar menguburkan sang ayahanda ke dalam liang lahat.

Lebih lanjut, isak tangis dari sang istri pun pecah mengiri prosesi pemakaman George Mustafa Taka.

Baca Juga: Innalilahi Wa Inaillahi Raji'un, Artis Senior George Taka Meninggal Dunia

Keluarga George Taka

Sementara itu, Zulfikar sebagai anak yang paling besar menyampaikan rasa kehilangannya pada almarhum George Taka. Meski jarang bertemu dengan almarhum, tetapi Zulfikar tahu betul bagaimana sosok sang ayahanda.

“Aku dulu masih kecil aku udah lama enggak kontek sama ayah dan terakhir kali itu aku pernah dibawa syuting untuk dikasih lihat cara papa kerja,” ujar Zulfikar.

“Ini cara papa kerja dan aku tau papa enggak bermaksud papa enggak sayang,” sambungnya.

Sebelumnya, Desty Amalia sempat bercerita mengenai kronologi meninggal sang suami. Dimana kala itu ia dan mendiang tengah menyantap soto kesukaan George Taka. Tapi sayangnya, Tuhan berkata lain dan memanggil George pada Kamis 1 November 2018 sekira pukul 17:00 WIB.

“Meninggal karena serangan jantung, memang sebelumnya pernah pasang ring sekali,” tutup Desty.

Sebagaimana diketahui, mendiang George Mustafa Taka meninggal akibat serangan jantung. Goerge pun meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak. Dimana dua diantaranya merupakan anak dari istri pertamanya.

Keluarga George Taka

Baca Juga: Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen: Semoga Bukan Pertanda Mau Lepas

(edi)

BERITA FOTO
+ 9

Ratusan Warga Antar Pemakaman Jenazah Pertama Korban Lion Air yang Teridentifikasi

Sejumlah kerabat dan tetangga mengantar almarhumah Jannatun Cintya Dewi (24), salah satu korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610, di pemakaman umum Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis 1 November 2018. Almarhumah Jannatun Cintya Dewi merupakan jenazah pertama kali yang teridentifikasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini