nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diet Demi Peran, Iqbaal Ramadhan Serasa Aktor Hollywood

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 13:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 02 33 1972388 diet-demi-peran-iqbaal-ramadhan-serasa-aktor-hollywood-V7th3sFgtU.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan kembali dipercaya jadi tokoh utama dalam Dilan 1991. Sama seperti film terdahulu, Iqbaal bakal beradu akting lagi dengan Vanesha Prescilla yang memerankan sosok Milea.

Dari segi akting, Iqbaal tidak butuh banyak penyesuaian mengingat dirinya masih memainkan karakter yang sama seperti film terdahulu. Tantangan justru datang dari keinginan sang sutradara yang meminta Iqbaal menurunkan berat badan.

"Gue kemarin sempat naik 12 kilogram loh, jadi gimana caranya sekarang nurunin 12 kilogram lagi," ujar dia di Bandung, Jawa Barat belum lama ini.

 

Baca Juga: Ini Identitas Gadis yang Beruntung Bisa Dicium Iqbaal Ramadhan

Meski terbilang sulit karena harus mengontrol pola makan, Iqbaal Ramadhan nyatanya sama sekali tidak terbebani. Dia malah mengaku senang karena mendapat perlakuan layaknya aktor Hollywood.

"Wah gila, rasanya kayak aktor Hollywood gitu. Gemukin terus kurusin lagi badan gue," tuturnya.

Seperti diketahui, beberapa sutradara Hollywood memang menerapkan aturan ketat bagi sang aktor demi memenuhi kriteria karakter yang dimainkan. Contohnya seperti Jared Leto, yang diminta melakukan diet ketat demi perannya sebagai Joker dalam film Suicide Squad.

 

Hal serupa kini juga mulai dilakukan Iqbaal Ramadhan demi mendapat berat badan ideal untuk memerankan Dilan. Eks CJR sedikit demi sedikit mulai mengurangi konsumsi nasi ataupun makanan dan minuman manis, yang selama ini dikenal sangat berpengaruh pada kenaikan berat badan.

"Buat gue gula tuh sangat berpengaruh. Nasi juga sih gue sedang mengurangi. Itu juga bikin gue sehat sih. Tapi emang gue dari dulu jarang minum yang manis-manis," jelas dia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Boyband CJR Luncurkan KAMUS di Amazone

Personel boyband CJR; Aldi, Rizki, dan Iqbaal, menunjukkan Kartu Musik (KAMUS) yang berisi lagu-lagu terbaru dari CJR di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (4/9/2015). Boyband yang dulu dikenal dengan sebutan Cowboy Junior ini meluncurkan album perdana mereka yang bertajuk "Lebih Baik" dan salah satu single perdananya yaitu "Tante Linda" dengan menggunakan media KAMUS yang bisa didapatkan melalui jaringan outlet Amazone se-Indonesia.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini