nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Misteriusnya Tingkah Hyun Bin Dalam Memories of The Alhambra

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 10:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 02 33 1972330 misteriusnya-tingkah-hyun-bin-dalam-memories-of-the-alhambra-RpdaAvmnOG.png Hyun Bin (Foto: Soompi)

SEOUL – TVN akhirnya merilis stills terbaru Hyun Bin di drama Memories of the Alhambra. Dalam foto yang dirilis, terlihat Hyun Bin tengah santai dan tampil percaya diri disebuah kafe sambil minum kopi.

Namun difoto kedua, aktor itu berdiri di depan stasiun kereta sangat berbeda dari foto pertama. Dia terlihat serius, seolah-olah dia mencari seseorang.

Menjelang perilisan episode perdananya pada Desember mendatang, belum lama ini pihak produksi meluncurkan dua poster resmi untuk drama Memories Of The Alhambra.

 

Poster pertama menampilkan kedua tokoh utama yang diperankan oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye dengan pemandangan indah kota Granada sebagai latar belakangnya.

Baca Juga: SM*SH Kagumi Hyun Bin

Sedangkan, pada poster kedua, mereka masih saling berhadapan, tapi kali ini tidak ada senyum di wajah keduanya. Atmosfer yang di tampilkan dari kedua poster itu terlihat berbeda.

Memories of The Alhambra berkisah tentang Yoo Jin Woo, seorang CEO perusahaan investasi. Dengan gelar PhD di bidang engineering, Yoo adalah sosok berbakat dalam mengembangkan aplikasi games.

Dia memiliki insting kuat dan tak suka kalah dalam setiap pekerjaan bisnisnya, sekecil apapun nilainya.

Namun sayang, hidupnya berjalan ke arah tak terduga ketika dia ditipu sang sahabat saat melakukan perjalanan bisnis ke Granada. Di sana, dia kemudian menginap di sebuah hotel murah milik mantan gitaris, bernama Jung Hee Joo. Di hotel itulah keduanya dihadapkan pada hubungan dan situasi aneh dan rumit.

Setelah sukses lewat film Confidential Assignment dan The Swindlers, serta drama Hyde, Jekyll, dan I, Memories of the Alhambra menjadi drama pertamanya setelah hiatus selama tiga tahun di layar kaca.

 

Selain Hyun Bin, Park Shin Hye akan berperan sebagai Jung Hee Joo, pemilik hostel. Sementara Chanyeol EXO akan memainkan peran sebagai adik laki-lakinya, bernama Jung Se Joo, seorang ahli IT tapi introvert dan hanya mau bicara dengan kakaknya.

Skenario serial itu digarap oleh penulis andal Song Jae Kyung, yang pernah menangani drama Nine: 9 Times Time Travel dan W.

Sementara kursi sutradara diserahkan kepada Ahn Gil Ho yang sebelumnya menggarap Stranger dan Secret Forest. Drama ini telah dikonfirmasi untuk premier pada bulan 1 Desember 2018.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini