nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Nomor Misterius di Foto Teaser Perdana Charlie's Angels

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 23:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 02 206 1972573 ada-nomor-misterius-di-foto-teaser-perdana-charlie-s-angels-AoRo4vAwD2.jpg Charlie's Angels. (Foto: Columbia Pictures)

LOS ANGELES - Sony Pictures akhirnya merilis foto teaser perdana film reboot Charlie's Angels. Dalam foto tersebut tampak seorang perempuan memegang kartu nama Townsend Agency milik Charles "Charlie" Townsend.

Apabila diteliti lebih jauh pada kartu nama itu tertera titik-titik operasional Townsend, mulai dari Berlin, Beijing, London, Mumbai, Los Angeles, Nairobi, hingga Sao Paulo. “Satu tahun menuju #CharliesAngels. 11.1.2019,” tulis Sony Pictures dalam keterangan cuitannya.

Baca juga: Innalilahi Wa Inaillahi Raji'un, Artis Senior George Taka Meninggal Dunia

Melansir Comicbook, pada Jumat (2/11/2018), pada bagian bawah kartu nama itu terselip nomor telefon Charlie yang apabila dihubungi akan terhubung ke pesan suara. “Anda menghubungi Charles Townsend Agency. Silakan sebut nama dan permasalahan Anda. Apabila diperlukan, kami akan menemui Anda. Selamat siang.”

Film remake Charlie’s Angels ini disutradarai oleh Elizabeth Banks dan diperankan trio Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Bersama tiga pemeran utama itu, juga turut berperan Sam Claflin, Noah Centineo, dan Nat Faxon.

Banks bersama Patrick Stewart dan Djimon Hounsou, akan secara bergantian berperan sebagai Bosley. Dengan deretan pemain tersebut, fans tampaknya akan disuguhkan cerita asli serial TV Charlie’s Angels yang sempat booming tahun ‘70-an.

Mengadaptasi cerita asli versi TV sebenarnya pernah diungkapkan Kristen Stewart dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, pada 24 Agustus 2018. Kala itu dia berkata, “Mengadaptasi cerita original televisi bukan hal buruk. Tapi ya, proyek ini seperti ‘kebangkitan’ dari versi TV.”

Baca juga: Film Reboot Charlie's Angels Mulai Jalani Proses Syuting

Stewart menambahkan, “Trio Angels terbaru ini bekerja bersama dengan sangat indahnya. Ada momen di mana ini tak sekadar tiga superhero wanita, namun seluruh perempuan di seluruh dunia saling terhubung dan membantu satu sama lain.”

Sementara itu, film reboot Charlie’s Angels akan rilis pada 1 November 2019.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Kristen Stewart Lepas Sepatu di Red Carpet Festival Film Cannes

Aktris Kristen Stewart melepas sepatunya saat menghadiri pemutaran film "BlacKkKlansman" pada red carpet Festival Film Cannes di Cannes, Prancis, Senin 14 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eric Gaillard)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini