nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marvel Gaet Penulis Skrip Wonder Woman 1984 untuk Film Baru MCU

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 15:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 02 206 1972459 marvel-gaet-penulis-skrip-wonder-woman-1984-untuk-film-baru-mcu-mgpUypHc3v.jpg Tokoh Captain Marvel (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Marvel Studios telah membawa penulis dari film Wonder Woman 1984, David Callaham, untuk bergabung dalam menggarap projek baru dari Phase 4 Marvel Cinematic Universe. Saat ini, masih belum ada keterangan mengenai projek apa yang akan ia garap.

Seperti biasa, Marvel tetap melanjutkan tradisinya untuk merahasiakan seluruh detil-detil dari projeknya. Film selanjutnya dari Phase 4 MCU masih menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar Marvel, namun sebelumnya, kita sudah tahu bahwa film Spider-Man: Far From Home yang akan memulai Phase 4.

Sebelum mengerjakan Wonder Woman 1984, David Callaham juga pernah menulis skrip untuk film The Expendables, Doom, dan Godzilla. Ia saat ini sedang menggarap skrip dari Zombielad 2, dan Mortal Kombat.

Baca Juga: Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen: Semoga Bukan Pertanda Mau Lepas

Phase 4 MCU

Untuk saat ini, kita masih belum tahu projek apa yang akan ia garap untuk melanjutkan MCU. Namun, bisa jadi ia bekerja untuk merombak skrip dari film Doctor Strange 2, yang sebentar lagi akan masuk ke proses syuting. Scott Derrickson dan C. Robert Cargill diduga akan kembali untuk menulis skrip dari sekuel ini, namun rumor ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel.

David Callaham juga bisa ditunjuk oleh Marvel untuk menggarap skrip dari film Dark Avengers. Telah dirumorkan bahwa Marvel Studios sedang mencari penulis naskah untuk projek ini, dan Callaham bisa jadi adalah orang yang akan ditunjuk oleh Marvel untuk menulis naskah ini.

Bisa jadi juga, Dave akan menggantikan atau merubah naskah Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang sudah ditulis oleh James Gunn. Meskipun demikian, apapun projek yang akan dia garap, mendengar kabar terlibatnya David dalam MCU merupakan kabar yang baik bagi penggemar film-film Marvel.

Baca Juga: Sekuel Wonder Woman Diundur hingga 2020

Avengers

Avengers 4 akan menjadi akhir dari Phase 3 MCU, sementara Spider-Man: Far From Home akan mejadi film Phase 4 yang pertama. Dirumorkan Guardians of the Galaxy 3 garapan James Gunn akan dijadikan ‘landasan’ utama untuk Phase 4, namun projek ini sedang dibekukan mengingat Disney memecat James dari projek ini.

Sampai saat ini, Phase 4 akan terus menjadi misteri sampai Marvel Studios mengungkapkan hal itu sendiri. Demikian yang dilansir dari That Hashtag Show. Demikian seperti diberitakan Thathashtagshow.

(edi)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini