Soal Pendamping Hidup, Atalarik Syach Tak Masalah Janda atau Perawan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 33 1972087 soal-pendamping-hidup-atalarik-syach-tak-masalah-janda-atau-perawan-UXvf3PUsTO.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Hubungannya dengan Vonny Cornelia kandas, tak membuat Atalarik Syach putus asa untuk mencari pendamping hidup. Kendati begitu, untuk kriteria wanita mana yang menjadi pendamping hidupnya nanti, Atalarik Syach tak memiliki kriteria khusus.

Bahkan bila berbicara wanita yang dicarinya, Atalarik tidak ambil pusing apakah wanita tersebut pernah menikah atau tidak.

"Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah, buat saya sama saja," ungkap Atalarik Syach saat dijumpai di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (1/11/2018).

Yang paling penting wanita beruntung tersebut bisa menyanyangi anak-anaknya. Bahkan sebuah nilai lebih, bila wanita tersebut punya karakter keibuan.

(Baca juga: Tak Ikut Melayat Mertua, Nikita Mirzani: Panas, Siang-Siang)

(Baca juga: Hubungan dengan Vonny Cornelia Kandas, Atalarik Syach Siap Buka Hati)

Sebab, bagi aktor 45 tahun itu, anak-anaknya kini membutuhkan kasih sayang seorang ibu.

"Yang penting pure punya jiwa seorang ibu. Yang paling penting bukan untuk saya tapi untuk anak-anak," ujarnya.

Sembari mencari wanita yang cocok untuk menjadi pasangan hidup, Atalarik Syach tak melupakan tugasnya sebagai seorang ayah. Dalam merawat anak-anaknya pun, Atalarik Syach harus berbagi waktu dengan anak-anaknya.

Dimana adakala waktu Atalarik mengantarkan anak-anaknya pergi ke sekolah.

“Iya dong, saya standby, walaupun ada driver saya standby, kadang ga bisa anterin karena si kecil minta ditemenin, saya ini kebagi dua si abang dan si adek mau dengan porsi yang sama,” tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini