Hubungan dengan Vonny Cornelia Kandas, Atalarik Syach Siap Buka Hati

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 33 1972044 hubungan-dengan-vonny-cornelia-kandas-atalarik-syach-siap-buka-hati-bZPgv9J0QH.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Tak terdengar kabar hubungannya dengan Vonny Cornelia, rupanya Atalarik Syach mengungkapkan bahwa hubungannya telah kandas di tengah jalan. Kendati demikian, setelah mengumumkan putus dari Vonny, aktor 45 tahun itu mulai membuka diri.

Hal itu pun diungkapkan oleh Atalarik Syach saat jumpa pers Panasonic Gobel Awards di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (1/11/2018).

"Waduh. Kalau itu iya saya mulai buka," ucap Atalarik Syach.

Namun untuk saat ini bila berbicara soal asmara, Atalarik masih belum fokus mencari seorang kekasih. Terlebih ia masih fokus untuk merawat anak-anak yang diasuhnya.

(Baca juga: Atalarik Syach Bakal Berprofesi Jadi Dosen)

"Cuma gini loh, saya lucu sampai detik ini masih lagi fun banget, jalan bertiga sama anak saya," tambahnya.

Sementara itu, bagi wanita yang tengah dicari olehnya, Atalarik tampak memasang syarat. Dimana, wanita itu harus punya kedekatan dengan anak-anaknya.

(Baca juga: 4 Penyanyi Tanah Air dengan Kekayaan Fantastis)

"Untuk yang satu itu nyambungnya bukan ke saya langsung, ke anak-anak saya dulu. Seperti yang kalian tahu lah, complicated," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Atalarik Syach resmi bercerai dengan Tsania Marwa pada 15 Agustus 2018 lalu. Dimana kala itu kedua resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini