nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Daniel Mananta untuk Pernikahan Kedua Maia Estianty

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 14:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 01 33 1971976 doa-daniel-mananta-untuk-pernikahan-kedua-maia-estianty-JGARf6GhPe.jpg Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

JAKARTA - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018, masih menyita perhatian publik dan kalangan selebriti. Ucapan dan doa demi kelanggengan pernikahan kedua Maia Estianty itu masih terus mengalir hingga kini. Salah satunya datang dari presenter Daniel Mananta.

Ditemui usai mengisi event Indonesian Television Awards di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu malam (31/10/2018), Daniel mengaku turut berbahagia untuk Maia dan Irwan. “Jujur, gue senang banget mendengar kabar gembira ini!” ujarnya.

Baca juga: Mantan Istri Irwan Mussry Ternyata Anak Konglomerat, Intip Daftar Kekayaannya

Daniel mendoakan agar rumah tangga Maia dan Irwan bisa bertahan hingga maut memisahkan. Sebab di mata Daniel, keduanya memiliki kelebihan yang membuatnya kagum.

“Mereka berdua itu orang yang sangat gue hormati. Mereka sangat berpengaruh dan powerful. Ketika keduanya bersatu, mereka pastinya akan memberikan dampak yang sangat besar, tak hanya untuk Indonesia tapi juga sampai ke luar negeri,” tutur bapak dua anak tersebut.

Terakhir, Daniel Mananta berharap pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry bisa menginspirasi sosok lain yang sebelumnya juga pernah gagal membina rumah tangga. “Mudah-mudahan dari pernikahan mereka, kita bisa terinspirasi bahwa selalu ada kesempatan kedua yang indah. Gue secara pribadi, senang banget untuk mereka berdua,” kata presenter 37 tahun itu.

Baca juga: Alasan Mulia Daniel Mananta Menjajal Jadi Produser Film

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Daniel Mananta Kembali Jadi Pembawa Acara Indonesian Idol 2017

Artis Daniel Mananta saat ditemui di Audisi Indonesia Idol di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/10/2017). Daniel Mananta kembali sebagai pembawa acara ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini