nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Produser Pastikan Penggarapan Sekuel The Meg

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 01 206 1972188 produser-pastikan-penggarapan-sekuel-the-meg-cl3ZtzAu52.jpg The Meg. (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES – Warner Bros. Pictures akan segera menggarap sekuel The Meg. Catherine Xujun Ying, Produser Eksekutif The Meg mengonfirmasi hal itu, setelah menghadiri US-China Entertainment Summit di Skirball Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 30 Oktober 2018.

Sekadar informasi, Catherine merupakan CEO Gravity Pictures, perusahaan yang mendanai sebagian besar produksi The Meg. Perusahaan itu berkolaborasi dengan Warner Bros. sebagai distributor film tersebut di Amerika Utara dan pasar internasional lainnya.

Baca juga: Kembali Unggah Foto Seksi, Wulan Guritno Diingatkan untuk Hijrah

“Iya, kami berencana menggarap The Meg 2. Sejauh ini, semuanya masih dalam tahap rencana dan kami masih mempersiapkan semuanya. Saat ini, aku tak bisa memberi tahu lebih banyak karena proyek ini masih dirahasiakan,” tutur Ying seperti dilansir dari Deadline, Kamis (1/11/2018).

Meski terlihat begitu positif dalam menggarap sekuel The Meg, namun ScreenRant mengklaim, Warner Bros. ternyata belum memberikan restunya terkait rencana tersebut. Inilah alasan kenapa belum ada penunjukan penulis skenario dalam proyek tersebut.

Sekadar informasi, The Meg yang diadaptasi dari Meg: A Novel of Deep Terror karya Steve Alten digarap oleh sutradara Jon Turteltaub. Sementara skenarionya dikerjakan oleh Dean Georgaris, Jon Hoeber, Erich Hoeber, dan James Vanderbilt.

Memasangkan Jason Statham dan Li Bingbing sebagai pemeran utama, The Meg dirilis pada Agustus 2018. Di luar dugaan, film itu sukses mendulang pendapatan sebesar USD100 juta pada minggu pertama penayangannya di box office global. Sepanjang penayangannya The Meg sukses membukukan total pendapatan sebesar USD527,7 juta.

The Meg berkisah tentang penelitian bawah laut bernama Mana One yang dilakukan oleh Dr. Minway Zhang (Winston Chao) dan putrinya Suyin (Li Bingbing). Proyek yang didanai oleh seorang miliuner bernama Jack Morris itu sukses menemukan bagian terdalam lautan yang diselubungi awan termoklin.

Baca juga: Raih USD22 Juta, Crazy Rich Asians Sukses Redam Kebuasan The Meg di Box Office

Menariknya, misi itu membawa Lori (Jessica McNamee) bertemu ‘penghuni’ bawah laut yang malah merenggut nyawa Toshi, salah satu personelnya. Akibat insiden itu, tim Mana One akhirnya meminta penyelam Jonas Taylor untuk menyelidiki mahluk tersebut.

Ternyata, mahluk yang diidentifikasi sebagai hiu purba (Megalodon) sepanjang 25 meter itu juga pernah menyerang Taylor saat melakukan misi penyelamatan bawah air sekitar 5 tahun silam. Misi Taylor selanjutnya adalah bagaimana menaklukkan mahluk raksasa yang naik ke permukaan air dan mengancam kehidupan manusia.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Mila Kunis Hadiri Hollywood Walk of Fame Zoe Saldana

Aktris cantik Mila Kunis (kanan) pose bersama Zoe Saldana saat menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame untuk Zoe Saldana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 3 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini