nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Cinta Tragis Shin Hye Sun & Lee Jong Suk Tayang Akhir November

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 20:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 01 206 1972174 kisah-cinta-tragis-shin-hye-sun-lee-jong-suk-tayang-akhir-november-Z2U0PPi5KA.jpg Shin Hye Sun dan Lee Jong Suk. (Foto: In Style/High Cut)

SEOUL – SBS menjadwalkan drama spesial Death Song akan tayang pada 27 November 2018. Drama itu akan mengisi slot yang ditinggalkan Where Stars Land, sebelum akhirnya Revenge is Back tayang pada 10 Desember 2018.

Drama dua episode itu akan bercerita tentang kisah cinta tragis antara Yun Sim Deok (Shin Hye Sun), sopranos ternama Korea dengan seorang dramawan, Kim Woo Jin (Lee Jong Suk). Drama itu diangkat dari lagu Yun berjudul In Praise of Death (Death Song) yang dirilis pada 1926.

Baca juga: Kembali Unggah Foto Seksi, Wulan Guritno Diingatkan untuk Hijrah

Menariknya, lagu tersebut terjual hingga 100.000 kopi, setelah Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin memutuskan bunuh diri dengan meloncat dari kapal penumpang yang berlayar dari Simonoseki menuju Busan.

Selain Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun, sejumlah aktor muda lainnya juga turut membintangi drama tersebut. Aktor Lee Sang Yeob misalnya, berlakon sebagai tunangan Yun Sim Deok. Sementara aktris pendatang baru Park Sun Im berperan sebagai istri Kim Woo Jin yang kala itu berprofesi sebagai supermodel.

Sementara aktor Lee Ji Hoon akan berlakon sebagai Hong Nan Pa, sahabat Kim Woo Jin dan Yun Sim Deok. Kisah hidup Yun Sim Deok ini pernah dua kali diangkat ke layar lebar. Film pertama berjudul Yun Sim Deok yang disutradarai oleh An Hyeon Cheol dan dibintangi oleh aktris Moon Hee, dirilis pada 1969.

Baca juga: Resmi Menikah, Maia Estianty Unggah Tulisan Mengharukan untuk 3 Putranya

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Artis Korea Selatan dan Korea Utara Berada dalam Satu Panggung

Artis Korea Selatan dan Korea Utara berada satu panggung dalam pertunjukan bersama di di Ryugyong Jong Ju Yong Gymnasium, Pyongyang, Korea Utara, Selasa 3 April 2018. (Yonhap via REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini