'Yakin Bahagia' Jadi Single Kedua Maria Simorangkir

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 205 1971745 yakin-bahagia-jadi-single-kedua-maria-simorangkir-KjMdzvAdRh.jpg Maria Simorangkir (Foto: Star Media Nusantara)

JAKARTA - Maria Simorangkir kembali menunjukan taringnya di kancah musik Tanah Air. Setelah sukses lewat single bertajuk ‘Yang Terbaik’ pada April 2018 lalu, kini jawara Indonesian Idol 2018 itu menelurkan single kedua dengan judul ‘Yakin Bahagia’.

Baca Juga: Diam-diam Desy Ratnasari Ternyata Miliki Kekasih Seorang Pilot?

Single ini dirilis oleh oleh label musik ternama, yakni Universal Music Studio beberapa waktu lalu. Dalam single kedua ini, suara khas Maria dengan teknik vokal yang mumpuni begitu kental terasa.

Lagu ‘Yakin Bahagia’ ini dibuka dengan suara instrumen piano. Meski terdengar pelan, tetapi pendengarnya diajak untuk mendengarkan layaknya sebuah orkestra musik, dimana ada tambahan musik biola.

Maria Simorangkir

Dari segi alur cerita, lagu ini berkisah tentang sebuah hubungan percintaan. Walau terdengar simpel tapi punya makna yang mendalam pada setiap lirik yang dinyanyikannya.

Baca Juga: Disebut Kalah Pamor dari Marion Jola, Maria Simorangkir Tak Ambil Pusing

Sebagai informasi, nama Maria Simorangkir mulai melejit ketika ikut dalam ajang Indonesian Idol 2018. Bahkan pada saat mengikuti ajang pencarian bakat itu, suara dari Maria sudah mencuri perhatian. Apalagi ketika dirinya menyanyikan lagu milik ‘Never Enough’ milik Loren Allred yang sanggup membuat publik geleng-geleng kepala dengan lengkingan suaranya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini