nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Temui Keponakan, Dewi Perssik: Saya Gaplok Anak Itu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 17:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 31 33 1971570 jika-temui-keponakan-dewi-perssik-saya-gaplok-anak-itu-WQCMpetlif.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keputusan Dewi Perssik untuk tidak membuka pintu maaf kepada keponakannya, yakni Rosa Meldianti rupanya sudah bulat. Ketika diminta untuk dipertemukan berdua oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya, ia pun langsung menolak.

Jika dipertemukan berdua, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tak sungkan-sungkan untuk mengambil tindakan secara fisik, seperti menggampar keponakannya itu.

"Saya enggak mau didamaikan, ketemu langsung berdua karena pasti saya gaplok anak itu," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Jadi makanya stasiun mana pun mempertemukan gitu saya enggak mau. Saya maunya enggak ada kamera, enggak ada siapapun biar saya puas," imbuh pemilik goyang gergaji tersebut.

Dewi Perssik

Baca Juga: Maia Estianty Menikah, Mulan Jameela Unggah Tulisan Bijak

Bagi Dewi Perssik, Rosa Meldianti merupakan anak yang tidak mempunyai sikap sopan santun dan kurang ajar, yakni dengan melayangkan ujaran-ujaran yang tidak benar atau fitnah di berbagai media. Sehingga, ia tak ragu untuk melanjutkannya ke jalur hukum.

"Sikapnya anak ini enggak punya attitude, no skill jadi gimana, karena sedikit-sedikit klarifikasi, sedikit-sedikit klarifikasi. Sebenernya saya berbicara seperti ini itu pun snggak penting, sebenarnya langsung saja bertindak," papar Dewi Perssik.

"Karena dia ini kan kurang ajar, karena kalau memang bisa menjaga sikap, menjaga mulut dalam arti bukan memfitnah ya ini kan jatuhnya fitnah. Cuma kan balik lagi bahwa apa yang saya lakukan saya tunggu dari kuasa hukum saya karena saya sudah menandatangani perjanjian saya dengan bang Hotman Paris," tutupnya.

Dewi Perssik

Baca Juga: Keponakan Sudah Minta Maaf, Dewi Perssik Masih Ogah Berdamai

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini