nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Rayakan Halloween, Irma Darmawangsa: Buang-Buang Duit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 13:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 31 33 1971409 tak-rayakan-halloween-irma-darmawangsa-buang-buang-duit-l5IEoH5mqX.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kemeriahan perayaan Halloween ternyata pernah dirasakan Irma Darmawangsa. Dalam satu momen, sang pedangdut mengaku pernah terlibat dalam kegiatan pesta kostum.

"Dulu pernah," ujarnya kepada Okezone.

Namun dalam lanjutan keterangannya, Irma mengaku tidak pernah merayakan Halloween atas inisiatif sendiri seperti yang dilakukan artis lain. Kala itu, pelantun Bang Jarwo ternyata hanya memenuhi undangan dari salah satu klien.

(Baca juga: Maia Estianty Menikah, Mulan Jameela Unggah Tulisan Bijak)

"Waktu itu saya sih cuma datang, ada undangan saja dari klien. Jadi menghargai undangan dari klien yang suka kasih kerjaan," jelas dia.

Ya, Irma Darmawangsa sendiri tidak menganggap perayaan Halloween sebagai sesuatu yang penting. Selain karena tidak masuk agenda pemerintah, wanita 34 tahun enggan mengeluarkan biaya besar hanya untuk kostum Halloween.

(Baca juga: Joget Mesra Bareng Bule, Irma Dharmawangsa Didiamkan Kekasih)

Kalau saya yang rayain sendiri ya belum pernah. Sayang-sayang sama buang-buang uangnya, mendingan buat urusan yang lain," pungkasnya.

Seperti diketahui, masyarakat negara Barat merayakan Halloween setiap 31 Oktober. Pada hari itu, mereka beramai-ramai memakai kostum seram untuk mengingat keberadaan orang-orang yang sudah meninggal dunia.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Yuk, Lihat Aneka Bentuk Lampion pada Karnaval Halloween di Liverpool Inggris!

Seorang anak melihat lampion berbentuk kerangka tubuh manusia pada Karnaval Lampion Halloween di Liverpool, Inggris, Minggu (29/10/2017) waktu setempat. (REUTERS/Phil Noble)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini