nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Halloween, Nia Ramadhani dan Girl Squad Tampil dengan Kostum Seksi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 10:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 31 33 1971308 sambut-halloween-nia-ramadhani-dan-girl-squad-tampil-dengan-kostum-seksi-dnlIM5ZEo1.jpg Girlsquad (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sebagian masyarakat Indonesia, kini ikut memeriahkan perayaan halloween. Begitu pun dengan sederet artis seperti Nia Ramadhani beserta para sahabat yang tergabung dalam girls squad.

Menjelang tanggal 31 Okober, di mana halloween dirayakan, Nia beserta anggota geng lainnya kompak mengenakan kostum yang tak biasa.

Nia terlihat memakai kostum ninja bernuansa hitam dengan untaian pita berwarna merah. Penampilannya terlihat maksimal dengan pedang panjang yang ia tersemat di bagian belakang badannya.

 

Baca juga: Cover Lagu Milik BLACKPINK, Girlsquad Malah Dicibir Warganet

Berpenampilan seperti itu, kesan seksi pun tak dapat dilepaskan dalam diri istri Ardi Bakrie ini. Pasalnya, busana tersebut nampak ketat dan memiliki model lengan pendek serupa dengan singlet. Bagian perut perempuan 28 tahun itu pun terlihat jelas tanpa tertutup sehelai kain pun.

Selain Nia Ramadhani, dalam kelompok persahabatan tersebut turut hadir pula artis Jessica Iskandar. Hampir serupa dengan Nia, wanita yang akrab disapa Jedar pun mengenakan kostum yang tak umum digunakan di hari biasa.

Jika Nia memilih kostum ninja sebagai pemenuhan style nya menjelang halloween, Jedar lebih tertarik untuk menjadi Captain America versi wanita. Dalam kesempatan itu, Jedar mengenakan pakaian bernuansa biru persis tokoh Marvell tersebut.

Tak hanya dari segi pakaian, Jedar pun turut melukis wajahnya hingga terlihat seperti memakai topeng. Tameng dengan logo bintang di tengah lingkaran pun tak terlepas dari tangan ibu satu anak tersebut.

Penampilan Jedar mengenakan kostum Captain America pun terbilang seksi. Pasalnya, busana yang dikenakan oleh kekasih Richard Kyle itu nampak tak menutupi bagian atas dada dan punggungnya. Selain itu, belahan dada Jedar pun nampak terlihat.

 

Foto-foto bersama gengnya itu diunggah oleh Nia di akun Instagram pribadinya. Nampaknya, foto tersebut mampu mencuri perhatian para warganet. Hal tersebut dapat dibuktikan, belum genap satu hari diunggah, foto itu telah disukai oleh lebih dari 39 ribu pengguna Instagram.

Sayangnya, Nia tak memberikan kesempatan warganet untuk menanggapi foto tersebut. Ibu 3 anak itu menutup kolom komentar di unggahan yang menunjukkan foto dirinya bersama para sahabat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Garda Satwa Indonesia Kasih Tips untuk Para Milenial dalam Merawat Hewan Kesayangan

Host Dennis berfoto bersama Direktur Operasional Garda Satwa Indonesia Anisa Ratna Kurnia pada acara "Chatbox Bersama Garda Satwa Indonesia" di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin 29 Oktober 2018. Dalam kesempatan ini, Anisa memberikan tips untuk para milenial dalam merawat hewan kesayangan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini