nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Black Manta Muncul di Trailer Anyar Aquaman

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 06:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 31 206 1971227 black-manta-muncul-di-trailer-anyar-aquaman-4MV3tqJuIA.jpg Poster Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES – Spot iklan televisi untuk mempromosikan film Aquaman telah rilis di internet. Trailer ini menunjukan pertarungan epic dari Aquaman degan Black Manta.

Baca Juga: Opick Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya?

Para penggemar DC lagi-lagi dibuat gembira dengan adanya trailer baru di awal bulan ini yang memperlihatkan beberapa adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Warner Bros. dan DC akan memulai kampanye promosinya dalam skala sangat besar demi mendapatkan eksposur untuk film yang akan rilis pada bulan Desember ini.

Banyak yang terjadi di spot iklan Aquaman ini, yang dimulai dengan Arthur Curry, orang yang nantinya menjadi Aquaman, menyatakan bahwa ia adalah “Manusia Ikan” (Fish Man). Lalu, kita bisa melihat King Orm mengenakan armor yang mengagumkan, dan beberapa adegan yang memperlihatkan pertarungan Arthur dengan Black Manta.

Terdapat juga gambar dimana Arthur sedang dirantai dan tampilan sekilas Aquaman dengan kostum originalnya yang berwarna hijau emas.

Dilansir dari MovieWeb, Aquaman akan mengambil tempat setelah peristiwa di Justice League dan menjadi projek DCEU pertama yang rilis setelah film Justice League gagal di box office.

Banyak harapan yang tinggi untuk film solo pertama Jason Momoa ini. Namun menurut perkiraan box office, film ini akan mendapatkan pendapata sekitar USD 40–60 juta (sekitar Rp 608-913 miliar) di pekan pertamanya.

Aquaman

Aquaman naik tayang di bioskop pada 21 Desember 2018 dan harus bertarung di arena box office dengan film Bumblebee. Seharusnya bukan menjadi masalah besar bagi DC untuk berada di urutan pertama dalam pekan pertamanya, namun ini bisa jadi pertarungan yang sengit.

Baca Juga: Pro Kontra Poster Terbaru Film Aquaman

Ada waktu lebih dari sebulan lagi sebelum kita melihat aksi Arthur Curry di layar lebar. Adanya spot iklan ini seharusnya bisa membantu para penggemar DC untuk memuaskan keingintahuannya mengenai film tersebut. Aquaman disutradarai oleh James Wan, dan dibintangi oleh Jason Momoa, Amber Heard, serta Willem Dafoe.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Launching Film The Avengers

residen Direktur Visa Indonesia Steve Marta (tiga kiri) berfoto bersama tokoh The Avengers saat Launching film perdana The Avengers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini