nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser di Malaysia, Afgan Bakal Persembahkan Lagu untuk Korban Lion Air JT 610

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 13:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 31 205 1971405 gelar-konser-di-malaysia-afgan-bakal-persembahkan-lagu-untuk-korban-lion-air-jt-610-CjIpCZRxkf.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Peristiwa jatuhnya pesawat maskapai penerbangan Lion Air JT 610 tujuan Jakarta -Pangkal Pinang menyisakan duka bagi setiap lapisan masyarakat. Tak ketinggalan penyanyi bersuara khas, Afgansyah Reza juga turut memberi ucapan belasungkawa untuk para keluarga korban.

Tidak hanya itu tentunya, sang pelantun ‘Sadis’ juga bakal mempersembahkan sebuah lagu untuk para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Lagu tersebut akan disuguhkan Afgan melalui konsernya di Malaysia yang bertajuk ‘DEKADE’.

“Saya mau kirim doa juga ke korban-korban Lion Air JT-610 dan saya akan dedikasikan satu lagu juga untuk korban,” kata Afgan saat dijumpai disela-sela latihan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa 30 Oktober 2018.

(Baca juga: Maia Estianty Menikah, Mulan Jameela Unggah Tulisan Bijak)

Lantas lagu seperti apa yang bakal dipersembahkan oleh Afgan?

Ya, lagu yang bercerita tentang Tuhan dengan tajuk ‘Kumohon’ akan dipersembahkan Afgan untuk para korban. Lagu yang dipopulerkan oleh Sheila Majid ini, diakui Afgan sangat cocok untuk menguatkan para sanak saudara yang ditinggalkan akibat kecelakaan pesawat itu.

“Lagunya tentang Tuhan. Judul lagunya Kumohon, lagunya Sheila Majid. Saya akan dedikasikan untuk korban sekaigus kirim doa agar diberi ketabahan dan keikhlasan karena lagunya tentang itu,” paparnya.

(Baca juga: 1 Dekade Bermusik, Afgan Siap Gelar Konser Tunggal di Malaysia)

“Karena lagu ini memberii saya semangat saat sedang down banget. Saya punya kekuatan saat dengar lagu itu. Saya mau keluarga korban juga rasakan itu,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang, hilang kontak setelah lepas landas sekira pukul 06.20 WIB pada Senin 29 Oktober 2018 kemarin. Hingga pada akhirnya ditemukan berupa puing-puing di kawasan perairan Tanjung Karawang. Kini, proses pencarian korban pesawat Lion Air JT 610 masih berlangsung.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Afgan Borong 2 Penghargaan DahSyatnya Awards 2017

Penyanyi Afgan Syahreza saat menerima penghargaan pada acara DahSyatnya Awards 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2017). Afgan meraih dua penghargaan, Artis Pria Terdahsyat dan Lagu Terdahsyat.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini