nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yang Hyun Suk Ungkap Rencana Comeback untuk iKON, Winner, dan Sechskies

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 15:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 30 33 1970959 yang-hyun-suk-ungkap-rencana-comeback-untuk-ikon-winner-dan-sechskies-SPrhuGbYWZ.jpg Yang Hyun Suk (Foto: Soompi)

SEOUL – Setelah mengumumkan rencana peluncuran survival show untuk mendebutkan grup terbaru, pada 29 Oktober kemarin, Yang Hyun Suk ternyata memiliki rencana besar untuk artisnya di sisa tahun 2018 ini.

Melansir Soompi, hari ini, 30 Oktober 2018, Yang Hyun Suk membeberkan rencana comeback untuk grup prianya, yakni Winner, iKON, dan Sechskies. Untuk Winner, pemimpin YG Entertainment yang satu itu mengumumkan bahwa Winner akan merilis album penuh ketiga mereka.

Album tersebut direncanakan akan rilis setelah salah satu member Winner, yakni Song Mino melakukan solo debutnya di musik K-Pop pada 26 November 2018. Namun, Yang Hyun Suk berlum bisa memastikan tanggal perilisan album penuh ketiga untuk Jinwoo cs itu.

Yang Hyun Suk juga memiliki rencana untuk menggelar konser encore untuk Winner. Tapi, dipastikan oleh Yang Hyun Suk bahwa kabar detail terkait konser encore itu akan diumumkan lain waktu.

Baca Juga: Opick Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya?

Yang Hyun Suk

Selain Winner, iKON juga masuk dalam daftar grup yang akan comeback di sisa tahun 2018 ini. Yang Hyun Suk menginformasikan bahwa Bobby cs akan melengkapi rangkaian album ‘New Kids’ mereka dengan album repackage. Album tersebut dijadwalkan akan rilis pada 31 Desember 2018.

Karena album tersebut hanya sebuah repackage dari rangkaian album ‘New Kids,’ maka fans hanya bisa mengekspetasikan satu lagu baru dari iKON. Selain itu, untuk album repackage ini, iKON juga tidak akan melakukan promosi resmi di radio-radio ataupun acara musik Korea Selatan.

Menyusul kesuksesan rangkaian album ‘New Kids,’ iKON dipastikan akan fokus pada proyek baru yang dimulai pada 2019.

Sementara itu, senior dari Winner dan iKON, yakni Sechskies juga dikabarkan akan merilis musik baru. Diakui Yang Hyun Suk bahwa rencana perilisan album untuk Sechskies sebenarnya sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Yang Hyun Suk

Namun, karena adanya masalah yang melibatkan grup tersebut beberapa waktu lalu, maka rencana comeback tertunda dan belum dibahas lagi oleh YG Entertainment dan member Sechskies.

“Grup ini mengalami beberapa insiden tak terduga baru-baru ini. Takut menambah beban ke member yang sedang mempersiapkan konser saat itu, maka saya menghindari perbincangan ini (comeback),” ujar Yang Hyun Suk.

“Namun, sekarang saya sudah memiliki rencana untuk bertemu dan berdiskusi dengan member (Sechskies) segera, untuk membahas waktu rekaman lagu terbaru mereka yang telah tertunda,” imbuhnya.

Yang Hyun Suk juga berencana akan memberi kesempatan Eun Ji Won Sechskies untuk debut solo. Tapi, sejauh ini, Yang Hyun Suk belum mau berbicara banyak karena rencana ini masih dalam tahap awal.

Baca Juga: Idol K-Pop yang Pernah Berbicara tentang Kesehatan Mental

(edi)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini