nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menitikkan Air Mata, Zaskia Gotik Ungkap Alasan Belum Menikah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 12:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 30 33 1970852 menitikkan-air-mata-zaskia-gotik-ungkap-alasan-belum-menikah-TNHcIswaE7.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA – Karier yang kian menanjak ditambah dengan kepopuleran yang terus mengiringi membuat kehidupan pedangdut Zaskia Gotik nampak sempurna.

Belum lagi penghasilan yang fantastis kini mengubah kehidupan sederhananya menjadi lebih berkecukupan.

Kesuksesan dalam berkarier nampaknya berbanding terbalik dengan nasib percintaan pedangdut asal Cikarang, Bekasi ini. Sejak putus dari Ryan 2017 lalu, perempuan 28 tahun ini belum terlihat lagi memiliki hubungan khsusu dengan pria.

 

Baca Juga: Sambil Menangis, Zaskia Gotik Curhat Soal Jodoh Tak Kunjung Datang

Keinginan untuk memiliki suami pun merupakan angan-angan pemilik nama Surkiyanih ini. Sembari menitikkan air mata, Zaskia mencurahkan isi hatinya terkait jodoh yang tak kunjung datang.

“Kadang saya suka (mikir) kenapa gitu saya enggak dapat-dapat jodoh? Ya bukan karena apa tapi mungkin memang belum saatnya. Allah lagi mempersiapkan yang terbaik mungin buat eneng (Zaskia),” tutur Zaskia seperti dalam tayangan salah satu infotainment di RCTI yang ditayangkan pada Senin (29/10/2018).

“Manusiawi, eneng itu pengin punya suami, punya anak melihat teman-teman, melihat orang punya anak punya suami itu pengin, cuma ya itu yang eneng bilang, eneng rela untuk menahan cita-cita eneng, untuk punya suami dan anak. Eneng pengin lihat keluarga aman dulu, keluarga enak. Baru ya eneng gitu,” lanjut pelantun lagu Cukup 1 Menit tersebut.

Keinginan Zaskia untuk memiliki keluarga sendiri sempat ia sampaikan kepada sang bunda. Ibunda Zaskia pun setuju jika sang putri segera menikah.

Hanya saja, Zaskia kembali ragu ketika mengingat setelah menikah, dirinya harus meninggalkan sang bunda.

 

“Emak sih enggak ngomong apa-apa ya. Emak kan memang tipe orangnya yang pendiam cuma eneng pernah bilang belum lama pas eneng pulang. ‘Emak, doain eneng ya biar eneng dapat jodoh yang baik, biar eneng dapat jodoh yang sayang sama eneng, sayang sama keluarga. Gimana mak, kalau eneng nikah emak setuju enggak?’,” tutur Zaskia.

“Ya setuju lah. tapi kalau eneng udah nikah terus punya suami kalau diajak sama suami eneng, jauh terus emak gimana? Ya jangan jauh-jauh dari emak. Jadi eneng pengin lihat keluarga bahagia dulu deh baru eneng bahagia,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Zaskia Gotik, Jupe dan Ayu Ting Ting Ramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25

Penyanyi Zaskia Gotik, Julia Perez dan Ayu Ting Ting meramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 di Studio 14 MNC di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Berita Terkait

Zaskia Gotik

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini