Jelang Pernikahan, Melody Eks JKT48 Gelar Pengajian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 30 33 1970711 jelang-pernikahan-melody-eks-jkt48-gelar-pengajian-GoPDGuO9Yy.jpg Melody Eks JKT48 (Foto: Instagram/@melodylaksani92)

JAKARTA - Mantan personel JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, diketahui akan segera melepas masa lajangnya. Pada Sabtu, 3 November 2018 besok, wanita 26 tahun ini akan resmi menjadi istri dari pria bernama Hanif Fathoni, yang merupakan mantan kekasihnya saat SMA.

Baca Juga: Tidak Tahu Maia Estianty Nikah, Begini Respon Ahmad Dhani

Sebelum menggelar acara akad nikah dan resepsi di Bandung, Jawa Barat, Melody diketahui terlebih dahulu menggelar pengajian untuk mendoakan kehidupan barunya bersama pria pilihan hatinya itu. Hal tersebut bahkan sempat dibagikan olehnya melalui akun Instagram pribadinya.

"Bismillahirahmanirahim," tulis Melody dalam bahasa Arab.

Unggahan mantan member tim J dari JKT48 tersebut pun langsung direspons oleh para netizen. Tak hanya mendoakan kelancaran pernikahan, mereka juga berdoa agar Melody dan sang calon suami bisa terus langgeng hingga maut memisahkan.

"Alhamdulillah.. Semoga teteh makin konsisten seperti ini dan makin sukses. Lancar nanti akadnya ya teh," tulis joeafiatullah.

Melody dan calon suami

"Liat oshi udah pada tunangan bahkan nikah, duh gemes sendiri kalau ingat jaman-jaman ngidol pas masih sma dulu, pas jkt48 baru booming. congrats ya teteh, semoga lancar dan jadi keluarga yang samawa," tulis panda.lokal.

Baca Juga: Jawab Kabar Pernikahan, Melody JKT48: Mohon Doa

"Masya Allah cantiknya kak @melodylaksani92 semoga dilancarkan sampai hari H nya ya kak," tulis dinirahm2502.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

JKT48 Tampil di J Series Festival 2017

JKT48 tampil dalam J Series Festival in Indonesia 2017 di Jakarta, Acara bertajuk "J Series Festival 2017' ini menghadirkan promosi konten siaran drama TV Jepang terbesar dengan menampilkan sejumlah bintang tamu seperti JKT 48, Aktris Indonesia keturunan Jepang Yuki Kato, Musisi Jepang Nano, Rei Saso Yuki dan bintang drama Jepang Yahagi Honoka dan Isomura Hayato.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini